Kapolsek Geragai Beserta Jajarannya Pam Di Gereja Yang Melaksanakan Misa
POPULER

Kapolsek Geragai Beserta Jajarannya Pam Di Gereja Yang Melaksanakan Misa

Sabtu, 26 Desember 2020, 21.14 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Kapolsek Geragai Beserta Jajarannya Pam Di Gereja Yang Melaksanakan Misa Di Malam Natal sampai Hari H

Tanjabtimur - GlobalInvestigasinews.com
2020/12/26

Menjaga agar tetap kondusif di malam hingga hari H Natal 2020, Polsek Gergai menempatkan personel di setiap gereja untuk melakukan pengamanan pada Malam(24/12) Dan  perayaan Natal 2020.(25/12)

Kapolsek Geragai AKP. Hardi. SH. MH.mengatakan pihaknya telah mengumpulkan data-data serta jadwal kegiatan ibadah dari sejumlah gereja yang melaksanakan Natal khususnya di kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Selain penempatan personel Polsek Geragai bersama jajaran Polres Tanjab Timur juga membantu pengamanan di setiap Gereja serta di Bantu Personil TNI Kodim 0419/Tanjab. 
Selain pengamanan personil TNI- Polri melakukan sterilisasi tempat ibadah sebelum perayaan Natal digelar.

"Melaksanakan protap untuk setiap tempat ibadah yang melaksanakan kegiatan kita lakukan sterilisasi, untuk benar-benar 'clear' dan tetap mengedepankan Protokol kesehatan dengan menyiapkan pencuci tangan, jaga jarak serta menggunakan masker. 

Kapolsek Geragai, AKP. Hardi. SH. MH mengimbau masyarakat sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga toleransi beragama dari mulai natal hingga malam Tahun baru 2021.ucapnya.

Kapolsek Geragai menjelaskan Hal ini sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga yang sedang menjalankan ibadah terutama dalam perayaan Natal ini,”ujar Kapolsek

Sementara itu, perwakilan dari Gereja saudara Manik  menyambut baik dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Jajaran Polres Tanjab Timur dan Polsek Geragai  dan personil TNI  Kodim 0419/Tanjab dalam melaksanakan pengamanan Natal tahun ini.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Kapolsek beserta anggota, dengan dilaksanakan pengamanan ini, kami melaksanakan ibadah menjadi lebih nyaman dan khidmat,” terang Manik.(T111k).

Sedang Populer