Kapolsek Jebus Pimpin Patroli dan Pengamanan Perayaan Natal di Gereja Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga -->
POPULER

Kapolsek Jebus Pimpin Patroli dan Pengamanan Perayaan Natal di Gereja Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga

Jumat, 25 Desember 2020, 08.20 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Kapolsek Jebus Pimpin Patroli dan Pengamanan Perayaan Natal di Gereja Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga  

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh bersama jajarannya melakukan pengamanan ibadah perayaan Natal di Gereja Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat bertempat di Pos Pam Natal 2020 Pasar Parit Tiga. Kamis (24/12/202)


Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K, mengatakan bahwa dengan adanya pengamanan ini diharapkan membuat jemaat yang hadir dalam ibadah perayaan Natal di rumah ibadah setiap Gereja- Gereja di Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga agar merasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah.

“Pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan atau jaminan keamanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan perayaan Natal agar terlaksana dengan khidmat dan nyaman,” ucapnya.

Kapolsek Jebus menyampaikan dengan dilaksanakannya pengamanan ini untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya kegiatan.

“Terlaksananya kegiatan Patroli dan pengamanan gereja oleh Jajaran Polsek Jebus di Wilayah Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga, guna menciptakan situasi yang kondusif dalam rangka perayaan Natal 2020 dan Juga untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan tokoh agama maupun masyarakat,” katanya Kapolsek.

Sedang Populer