Mantap !! Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Raih Juara Pertama Lomba Merangkai Kue Tradisional, Di Hari Ibu ke 92 -->
POPULER

Mantap !! Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Raih Juara Pertama Lomba Merangkai Kue Tradisional, Di Hari Ibu ke 92

Rabu, 23 Desember 2020, 19.19 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Mantap !! Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Raih Juara Pertama Lomba Merangkai Kue Tradisional, Di Hari Ibu ke 92

Tanjabtimur - GlobalInvestigasinews.com
2020/12/23

Dalam rangka menyemarakan Peringatan Hari Ibu ke 92 Tahun 2020, Tim Penggerak-PKK Kabupaten Tanjab Timur menggelar perlombaan merangkai Kue Tradisional. 

Perlombaan tersebut di buka ketua Dharma Wanita Ny maya Safril Lomba tersebut diikuti para istri kepala OPD Tanjab Timur, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur.

Ketua Dharma Wanita  Kabupaten Tanjung Jabung Timur Maya Safril mengatakan, "adapun tujuan kegiatan ini selain menyemarakan Peringatan Hari Ibu Tahun 2020 juga untuk meningkat tali silaturahim, serta untuk meningkat kreativitas sesama organisasi wanita".

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini dapat menjaga tali silaturahim kita supaya tetap terjalin dengan baik, kemudian tetap melestarikan kue-kue atau makanan tradisional,” ujarnya

Ny. Maya Safril mengatakan Lomba ini juga sebagai tempat kreasi Ibu-ibu dalam mengembangkan bakat minatnya sehingga dapat tersalurkan,

Selain Istri Kepala OPD kegiatan Merangkai Kue Tradisional  di ikuti juga oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur, Ny.Wiwit Deden Bersama Pengurus cabang Bhayangkari Tanjung Jabung Timur.

Lomba merangkai Kue Tradisional di laksanakan di Gedung PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur. 

Dengan menunjukan kemampuan masing masing para ibu ibu Dharma Wanita dan ketua Bhayangkari  Tanjung Jabung Timur menunjukan kebolehan  dalam merangkai Kue Tradisional tersebut,

Setelah selesai merangkai kue, Karya mereka di nilai oleh tim juri,  Rangkaian kue Tradisional yang di buat oleh Ketua Bhayangkari dan pengurus  Kabupaten Tanjung Jabung Timur mendapatkan nilai terbaik dan berhak menjadi juara Satu,  merebutkan piala ketua Dharma Wanita kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Wiwit Deden , mengatakan merupakan hari keberuntungan baginya serta pengurus Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur, 
bisa meraih juara ke 1 pada lomba merangkai kue Tradisional tahun 2020 yang di adakan oleh TP-PKK kabupaten Tanjab Timur.

Tak lupa, Ny. Wiwit Deden juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP-PKK Tanjung Jabung Timur Ny Maya Safril, Piala Langsung di serahkan oleh Ketua Dharma Wanita kabupaten Tanjab timur Ibu Maya Safril kepada ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur Ny.Wiwit deden.(T111k).

Sedang Populer