Musyawarah Lokal Ke 4 Radio Antar Penduduk lndonesia (RAPI) Kukuhkan Dan Lantik Pengurus Baru Lokal 05 Cariu - Tanjungsari
POPULER

Musyawarah Lokal Ke 4 Radio Antar Penduduk lndonesia (RAPI) Kukuhkan Dan Lantik Pengurus Baru Lokal 05 Cariu - Tanjungsari

Minggu, 27 Desember 2020, 14.24 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Globalinvestigasinews.com
Minggu, 2020/12/27

Musyawarah Lokal Ke 4 Radio Antar Penduduk lndonesia (RAPI) Kukuhkan Dan Lantik Pengurus Baru Lokal 05 Cariu - Tanjungsari


Bogor - Musyawarah Lokal 05 ke 4 Radio Antar Penduduk lndonesia (RAPI) yang di adakan di Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor untuk mengukuhkan dan Pelantikan pengurus baru Zoled Julu 10 ( ZJ ) Jawa barat. Berlangsung hari ini minggu (27/12) di Aula Kediaman Ketua Dewan Penasehat RAPI Lokal 05 Cariu Tanjungsari, E.Kusnadi SE (Lurah Bijey).


Dalam Acara tersebut di hadiri Pimpinan RAPI Kabupaten Bogor Fachmi Rangkuti dan seluruh Anggota RAPI yang datang dari Bogor, Bekasi, Jakarta, Karawang dan Bandung. Beberapa Organisasi diantaranya Pemuda Pancasila (PP) dan GMB Cariu, Tanjungsari. 


Fachmi Rangkuti usai melantik pengurus baru RAPI Lokal 05 yang berhasil awak media globalinvestigasinews wawancarai menuturkan, "Saya sebagai ketua RAPI di Kabupaten Bogor baru mengukuhkan sekaligus melantik pengurus baru Lokal 05 Cariu Tanjungsari yaitu dari Ketua, Sekertaris Bendahara dan beberapa pengurus lain di bawahnya", Kata Fachmi .

Lanjut Fachmi Rangkuti, "Saya berharap dengan di kukuhkan dan di lantiknya kepengurusan baru di lokal 05 Cariu - Tanjungsari bisa lebih pro aktif untuk bekerja di wilayah dan berbagi lnformasi apa saja yang terjadi dan di bantu oleh RAPI di masing-masing wilayah, seperti halnya kejadian bencana alam atau apapun itu. Karena RAPI adalah sebagai pemersatu dan juga pembantu masyarakat  untuk kemajuan bangsa dan negara itu salah satu program RAPI", Ungkapnya.

Ketua Dewan Penasehat RAPI Lokal 05 Cariu Tanjungsari E.Kusnadi, SE ( Lurah Bijey ) Memberikan keterangan terkait di selenggarakannya Musyawarah Lokal ke 4 RAPI sekaligus pengukuhan dan pelantikan pengurus baru.

Saya rasa Ini moment yang sangat baik ya setelah dikukuhkan dan di lantiknya pengurus baru RAPI di Cariu - Tanjungsari , untuk lebih memastikan bahwa RAPI ada juga di tiap wilayah kecamatan kecamatan, termasuk di Cariu dan Tanjungsari ini", Ujar Uwa Bijey biasa dipanggil.

Lanjutnya, "Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan tertib juga tetap kami ikuti protokol kesehatan covid -19. Kami sediakan sarana 3M termasuk , kami himbau yang hadir agar memakai masker. Dalam acara ini juga sengaja saya undang beberapa Ormas dan Lembaga yaitu Pemuda Pancasila dan Gerakan Masyarakat Bersatu ( GMB ) Cariu Tanjungsari, dengan maksud bahwa RAPI adalah pemersatu semua organisasi masyarakat yang pada ahirnya bisa bersinergi dengan baik dan bersatu untuk kemajuan bangsa dan negara", Pungkas nya Uwa Bijey kepada awak media Globalinvestigasinews

Marco

Sedang Populer