Oknum Kades Diduga Telah Melakukan "Perbuatan Tidak Terpuji" Memanfaatkan Istri Orang Menjadi Mata Mata!! -->
POPULER

Oknum Kades Diduga Telah Melakukan "Perbuatan Tidak Terpuji" Memanfaatkan Istri Orang Menjadi Mata Mata!!

Jumat, 25 Desember 2020, 22.15 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Kades Desa Labulia Diduga Telah Melakukan "Perbuatan Tidak Terpuji" Memanfaatkan Istri Orang Yang Bukan Muhrimnya Menjadi Mata Mata!!

Labulia, NTB - Globalinvestigasinews.com 25-12-2020 Kehidupan rumah tangga inisial SHN Anggota BKD warga Dusun Olor Agung Desa Labulia Kec. Jonggat yang telah dibinanya bertahun tahun dengan SAL hampir hancur oleh ulah oknum Kades Labulia yang diduga sangat tidak terpuji. Dimana tanpa seijin SHN diduga Kades memanfaatkan SAL istri SHN menjadi mata-matanya dengan maksud dan tujuan yang tidak jelas dan bertanggung jawab.

Kejadian itu diketahuinya berawal ketika SHN mendengar HP SAL istrinya berdering. Lalu HP tersebut diangkat olehnya dan melihat dilayar HP istrinya itu yang menelpon muncul nama perempun. Setelah diterima dan didengar suara yang memanggil ternyata suara lelaki dan mirip suara Kades. Karena merasa penasaran sama lelaki itu, maka SHN menelpon No HP tersebut dengan menggunakan HP nya sendiri. Namun alangkah kagetnya, seperti disambar petir disiang bolong ternyata nama yang muncul di layar HP SHN adalah nama Kades. Nah, Dari situlah mulai timbul berbagai macam kecurigaan dan pertanyaan dalam benak pikiran dan perasaan. Ada hubungan apakah gerangan istri ku dengan Kades??? Terangnya

Sehingga pada suatu saat saya pertanyakan ke istri saya. Ada hubungan apakah dengan Kades? tolong dijawab dengan jujur. Saat itu juga istri ku langsung pucat dan hampir pingsan. Dengan jujur istriku menjawab bahwa disuruh oleh Kades untuk menjadi mata-mata atau informan BKD ungkapnya ke rekan sesama BKD dan BPD

Atas kejadian itu kehidupan rumah tangganya mulai oleng dan hampir sebulan lebih tidak saling bertegur sapa dengan istriku dan selalu ribut. Dan yang tidak pernah ada dibenak saya seorang Kades berbuat seperti itu. Pantasan Kades sering menelpon saya dan selalu menanyakan lagi posisi dimanakah sekarang? terang SHN penuh curiga.

Sementata itu, Mahjat Kades Labulia yang dikompirmasi awak media terkait berita itu menjelaskan bahwa,
Saya bersama seluruh Anggota BKD dan seluruh anggota Keluarga nya, Orang Tuanya, Istrinya, Anaknya, saya menganggap sebagai keluarga saya sendiri. Tidak pernah ada hal hal yang diluar itu semua ucap Kades.

Insyaallah ini kesalah pahaman saja. Dan kami bersama Shn tidak ada masalah dalam hal ini. Istri saya dengan istri SHN sudah seperti Saudaranya sendiri. Tuturnya

Saking dekatnya, mudah mudahan ini sebagai bahan evaluasi saya terhadap diri saya sendiri tutur Kades

Dan juga mungkin kemarin saya bersama Shn agak renggang karena sesuatu dan lain hal. Tapi sekarang Insyaallah itu sudah selesai. Dan kami bersama Kadus, BKD dan Lembaga yang lain akan selalu bersinergi seperti biasa lagi. (GIN NTB)

Sedang Populer