Pejabat Eselon III Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan Bersih Dari Narkoba -->
POPULER

Pejabat Eselon III Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan Bersih Dari Narkoba

Kamis, 24 Desember 2020, 16.10 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Pejabat Eselon III Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan Bersih Dari Narkoba

24 Desember 2020
Way Kanan Lampung
globalinvestigasinews.com

Pemerintah Kabupaten Way Kanan menggelar acara pembinaan kepada PNS yang berpangkat Eselon III Dilingkungan Pemerintah kabupaten setempat, Rabu (23/12/2020).

Selain itu juga dilakukan tes urine terhadap 116 Pejaba ASN Pemkab Way Kanan Eselon III A dan Eselon III B , tidak ditemukan adanya satupun pejabat yang menggunakan narkotika.

Hal ini diucapkan Kepala BNN Kabupaten Way Kanan Taufik BM Tohir menjelaskan, "Dari 116 sampling pegawai yang telah kita ambil sampel urinenya, menggunakan rapid test dengan tujuh parameter, hasilnya tidak satu pun yang terindikasi mengandung Narkoba (Negatif)", ucapnya.

Sementara itu awal sambutan Sekdakab Way Kanan menggunakan bahasa Lampung , sebagai pengantar sambutannya hak itu sesuai dengan Surat Edaran Bupati Way Kanan Nomor 060/59/1-II/WK/2017 tanggal 25 April 2017 tentang Ketentuan Pengunaan Bahasa Lampung Way Kanan setiap Hari Rabu sebagai bentuk pelestarian Bahasa Daerah.

Sekdakab Way Kanan Saipul S.Sos., M.IP, mewakili Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengatakan, "Pembinaan kepada PNS senantiasa dilakukan baik melalui surat maupun himbauan melalui upacara dan pada kesempatan lainnya. Namun terkadang masih banyak PNS kurang menyadari telah membuat kontrak kepada negara sebagai aparatur pemerintah".

"Untuk kesekian kalinya saya tak henti-hentinya agar para PNS senantiasa mengabdikan diri dengan penuh tanggungjawab,” ujarnya mewakili Bupati Way Kanan Raden Adipat Surya di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Way Kanan.

" Pemberlakukan PP Nomor 11 tahun 2017 ini, "jelas Sekda, menuntut PNS agar lebih profesional. Bagi PNS memiliki kemampuan sudah dipastikan akan memiliki karir yang baik, dan sebaliknya bagi PNS bermalas-malasan tsbdan tidak mau belajar akan terlibas oleh persaingan.

Turut hadir dalam acara tersebut Staf Ahli, Para Asisten, Inspektur Kabupaten, Sekretaris DPRD, Kepala Badan, Dinas, dan Bagian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.(***/RN)

Sedang Populer