Pemerintah Desa Kuala Baru Sisihkan Rezeki Buat Rumah Ibadah -->
POPULER

Pemerintah Desa Kuala Baru Sisihkan Rezeki Buat Rumah Ibadah

Jumat, 25 Desember 2020, 07.52 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Pemerintah Desa Kuala Baru Sisihkan Rezeki Buat Rumah Ibadah

Simeulue - globalinvestigasinews.com

Pemerintah desa Kuala Baru menyisihkan Rezeki nya membangun rumah ibadah di
Mesjid darul Ma'arif desa Kuala baru, kecamatan Teluk Dalam, Jum'at (25/12/2020).


Suatu bentuk panggilan jiwa dan perhatian terhadap kemajuan rumah ibadah, rasa syukur kepada Allah SWT, Dimana atas Rezeki yang Allah berikan, dengan kesepakatan bersama memberikan alakadar sumbangsi, yaitu dua kaleng cat, sekaligus peralatan dan buku khotbah Jum'at, satu buah mikrofon (to'a) serta peralatan pembersih lantai.

Setelah di konfirmasi dari awak Media kepada kepala desa Kuala baru yaitu Sultani.S.Sos, memberikan keterangan, "adapun Sumber dana bantuan ini, murni dari aparat desa Kuala baru, menyisakan Rezeki untuk memberikan alakadar bantuan untuk pembangunan Mesjid dalam desa Kuala baru, bertepatan didesa Kuala baru, di Mesjid darul Ma'arif kecamatan teluk dalam".

"Semoga dengan adanya kegiatan ini harapan untuk kedepan, untuk membangun sebuah desa ini, tidak serta-merta mengharap uluran tangan, dari orang lain (bantuan pemerintah), Mari budayakan gotong royong'kekompakan untuk membangun seberat apapun pasti bisa kita raih".

Sambung nya lagi, "Selaku kepala desa sangat berterima kasih, semoga apa yang diberikan aparatur desa Kuala Baru menambah amal kebaikan dan dibalas oleh Allah SWT, dan insya Allah akan di lakukan setiap bulan demi kemaslahatan ummat", ucapnya.

Dalam penyerahan bantuan, secarah simbolis langsung Mewakili dari aparat desa Kuala,Sultani.S.Sos.kepada pengurus mesjid Darul Ma'arif, yaitu Selaku imam mesjid, dan Sarifudin, sebagai gharim mesjid,(RD)

Sedang Populer