Penyaluran BLT DD Tahap Tiga (3) Desa Buanajaya Kecamatan Tanjungsari Tetap Ikuti Protokol Kesehatan Covid -19 -->
POPULER

Penyaluran BLT DD Tahap Tiga (3) Desa Buanajaya Kecamatan Tanjungsari Tetap Ikuti Protokol Kesehatan Covid -19

Senin, 21 Desember 2020, 12.43 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Globalinvestigasinews.co.id
Senin, 2020/12/21

Penyaluran BLT DD Tahap Tiga (3) Desa Buanajaya Kecamatan Tanjungsari Tetap Ikuti Protokol Kesehatan Covid -19

Bogor - Penyaluran bantuan dana desa tahap lll di desa Buanajaya berjalan lancar dan tetap ikuti Protokol Kesehatan covid -19, sebanyak 294 KPM hari ini menerima bantuan tersebut di Aula kantor desa buanajaya.


Menurut salah seorang penerima BLT DD Maman mengatakan kepada awak media Globalinvestigasinews,  "merasa sangat berterimakasih kepada , pemerintah pusat, provinsi, kabupaten dan juga pemerintah Desa Buanajaya terutama kepada bapak kepala desa bapak Sudarjat  yang sudah menyalurkan bantuan ini, harapan saya kedepannya juga ada lagi", kata Maman.


Kepala Desa Buanajaya Sudarjat memberikan keterangannya, "terkait BLT DD tahap tiga yang hari ini Senin (21/20) senilai Rp. 300,000 / bulan dan di sekaliguskan untuk tiga bulan nominal RP. 900,000. menekankan dengan penyaluran bantuan ini masyarakat bisa memanfaatkannya dengan sebaik baiknya", Ujar Sudarjat.

Lanjutnya, "Untuk penyaluran itu sendiri kami pemerintah desa tetap himbau warga masyarakat khususnya KPM harus menggunakan masker ya, pokoknya ikuti aturan protokol kesehatan covid -19, itu yang penting", pungkas Sudarjat usai penyaluran bantuan langsung tunai Dana Desa.

( Marco )

Sedang Populer