Peringati Hari Ibu, Anggota TNI Bersama FKPPI 1135 Surakarta Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu -->
POPULER

Peringati Hari Ibu, Anggota TNI Bersama FKPPI 1135 Surakarta Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Rabu, 23 Desember 2020, 07.43 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Peringati Hari Ibu, Anggota TNI Bersama FKPPI 1135 Surakarta Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


Surakarta - Selasa (22/12/2020) Bertempat di Kampung Clolo Rt 03/05 Kelurahan  Banjarsari Kecamatan Banjarsari Surakarta , Anggota TNI dari Koramil 02/Banjarsari dipimpin Danramil Kapten Inf Narno bersama-sama dengan anggota FKPPI 1135.02 Banjarsari melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan Sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kampung Clolo Rt 03/05 Banjarsari Surakarta.


Ketua FKPPI 1135.02 Banjarsari Eko Djuniatun yang kerap disapa Bunda Eko yang juga turut serta dalam kegiatan pembagian sembako tersebut menegaskan bahwa kegiatan Bakti sosial pembagian sembako kepada warga kurang mampu ini adalah dalam rangka memperingati hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya.


"Kami bersama-sama dengan anggota TNI dari Koramil 02/Banjarsari memberikan bantuan paket sembako kepada waarga yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan."tuturnya.

 "Kami juga berharap semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu,serta menjadikan amal buat kita semua serta dihari Ibu."tegasnya.

"Selain memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, kami juga mengadakan kunjungan sosial dan memberikan bantuan sembako kpada tiga anak yatim piatu yang semuanya mengalami keterbelakangan mental dan sudah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya."imbuhnya.

Semoga apa yang kami berikan sangat bermanfaat dan semoga menjadi ladang amal bagi para donatur,dan Tuhan senantiasa melipat gandakan pahalanya."pungkas Bunda Eko.

(Arda 72)

Sedang Populer