Yakinkan Perayaan Natal Aman, Dandim Dan Kapolres Sumba Timur Sambangi Gereja-Gereja -->
POPULER

Yakinkan Perayaan Natal Aman, Dandim Dan Kapolres Sumba Timur Sambangi Gereja-Gereja

Jumat, 25 Desember 2020, 09.02 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Yakinkan Perayaan Natal Aman, Dandim Dan Kapolres Sumba Timur Sambangi Gereja-Gereja

Sumba Timur - GlobalInvestigasinews.Com

Guna mengetahui situasi perayaan Natal di wilayah Sumba Timur aman, Dandim 1601/ST dan Kapolres Sumba Timur patroli ke gereja-gereja di Waingapu.

Kegiatan pengamanan juga di dukung oleh ormas Islam yakni Banser sebagai bentuk toleransi antar umat beragama di Sumba Timur yang sudah turun temurun saling hormat menghormati.

Selain pengecekan keamanan ,guna mencegah klaster baru , Dandim mengingatkan agar protokol kesehatan diterapkan. Bagi yang bersuhu badan lebih dari 37,7 dilarang mengikuti kegiatan.Diharapkan dapat melaksanakan kegiatan ibadah di rumah, hal ini untuk menjaga kesehatan bersama,"ungkap Dandiim

Lanjut dandim,patroli bersama dilaksanakan sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI khususnya dalam mendukung terselenggaranya hari natal dan tahun baru.

Mudah-mudahan melalui kegiatan ini teman-teman yang melaksanakan Natal dan Tahun Baru merasa aman dan nyaman.Dandim bersama Kapolres Sumba Timur memberikan dukungan kepada umat kristani yang akan melaksanakan Natal.

Dandim juga berpesan kepada masyarakat yang akan melaksanakan Natal dengan khidmat sebab petugas dari TNI-POLRI siap mengamankan kegiatan tersebut.Kemudian, pada saat tahun baru juga masyarakat agar melakukan kegiatan positif, tidak ueforia seperti dulu-dulu.Tetap patuhi Prokes,"imbuh Dandim
Liputan: (Mustari-Global(

Sedang Populer