2800 Vaksin Sinovac Tiba Di Kota Tambolaka Sumba Barat Daya
POPULER

2800 Vaksin Sinovac Tiba Di Kota Tambolaka Sumba Barat Daya

Minggu, 31 Januari 2021, 15.51 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



2800 Vaksin Sinovac Tiba Di Kota Tambolaka Sumba Barat Daya

Mus-Global
Tambolaka SBD - GlobalInvestigasinews.Com

Pemerintah Kabupaten  Sumba barat Daya melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat Daya menjemput vaksin sinovac Covid-19. Penjemputan vaksin sinovac mendapat pengawasan dan pengamanan dari Kodim 1629/SBD, Polres SBD, Sat Pol PP dan Brimob.

Pengamanan dan pengawalan vaksin sinovac dilakukan sangat ketat mulai dari proses penjemputan di Bandar Udara Tambolaka, pengamanan tempat penampungan vaksin, hingga pendistribusian dan pelaksanaan vaksinasi di 14 puskesmas yang tersebar di wilayah Sumba Barat Daya.

Proses pengawalan vaksin berjalan aman dengan jumlah vaksin 2800 yang terbagi dalam 2 box, saat ini vaksin berada di gudang farmasi Dinkes Kab. Sumba Barat Daya, yang rencananya mulai didistribusikan pada hari senin tanggal 1 Februari 2021 dari gudang ke puskesmas
 
Pelaksanaan vaksin akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 2 Februari 2021 yang diprioritaskan kepada tenaga kesehatan terlbih dahulu yang mendapatkan vaksinasi, selain itu Dinas Kesehatan telah menunjuk 10 orang VVIP untuk mendapatkan vaksinasi terlebih dahulu yaitu pejabat publik dan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat sebagai pelopor vaksinasi di Sumba Barat Daya.

Sedang Populer