Advokat Dan Staff Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH Dan Associates siap di Vaksin Pertama Di Sulsel -->
POPULER

Advokat Dan Staff Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH Dan Associates siap di Vaksin Pertama Di Sulsel

Sabtu, 16 Januari 2021, 14.15 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Advokat Dan Staff Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH Dan Associates siap di Vaksin Pertama Di Sulsel 

Makassar,16/01/2021,  Kantor Advokat dan Konsultan Hukum Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH & Associates yang berkantor di Citraland Celebes Hertasning Baru Gowa-Makassar adalah Kantor Advokat pertama di Sulawesi Selatan  yang siap di Vaksin Covid 19.Pernyataan tersebut disampaikan oleh DR.Muhammad Nur,SH. M.Pd.,MH Pendiri Law Firm DR.Muhammad Nur,SH,MH & Associates di Kantornya (Sabtu 16/01/2021) 

DR.Muhammad Nur,SH. M.Pd.,MH ,Mengatakan dirinya bersama Advokat dan Staff siap di suntik vaksin Covid-19 pada tahap pertama nanti di Sulawesi Selatan. 

Pemerintah menyediakan vaksin Covid 19, bukan karena kita terkena Virus Corona,tetapi untuk imunitas tubuh agar tubuh kita kebal dari serangan virus  sehingga kita harus memberikancontoh dan sekaligus mengedukasi masyarakat, agar masyarakat tidak khawatir divaksin. tegas DR.Muhammad ,SH.,M.Pd.,MH. 

Law Firm DR.Muhammad Nur,SH.,M.Pd.,MH & Associates segera melakukan kordinasi dengan Pemerintah Daerah dan Dinas Kesehatan Provinsi  Sulawesi Selatan untuk mengagendakan Vaksinasi karena Vaksinasi sangat penting bagi masyarakat untuk menjaga kekebalan tubuh, guna memfilter virus yang masuk ke dalam tubuh, Tutup DR. Muhammad Nur,SH.,M.Pd.,MH(*).

Sedang Populer