Aktivis Sosial, Ayut: Dukung Sepenuhnya Suplayer Baru Program BSP Atau Sembako BPNT Dikecamatan Cikeusik -->
POPULER

Aktivis Sosial, Ayut: Dukung Sepenuhnya Suplayer Baru Program BSP Atau Sembako BPNT Dikecamatan Cikeusik

Jumat, 22 Januari 2021, 07.31 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Aktivis Sosial, Ayut: Dukung Sepenuhnya Suplayer Baru Program BSP Atau Sembako BPNT Dikecamatan Cikeusik 

Pandeglang - globalinvestigasinews.com

Diawal tahun 2021 program bantuan sosial pangan (BSP) atau yang lebih dikenal sembako BPNT  dikecamatan cikeusik kabupaten pandeglang banten menjadi sorotan berbagai pihak. Salah satunya diakibatkan adanya pengalihan dan pergantian suplayer. Yang berdampak 9 agen e waroeng penyalur bantuan sosial pangan berpindah PO ke perusahan suplayer baru. 

Saya sangat mendukung kepada suplayer baru. PT. Sumber Rizk mudah mudahan kedepanya dapat bersinergi dan berkontribusi penuh dengan para agen e waroeng untuk mensukseskan program sosial dari pemerintah pusat ini yang sangat besar manfaatnya dirasakan langsung oleh keluarga penerima manfaat. ungkap ayut dikediamanya. 

Masih ayut, "saya harapkan kepada 9 agen e waroeng yang memiliki tanggung jawab menyalurkan bansos langsung kepada keluarga penerima manfaat dapat bekerja profesional dan mengedepankan asas (6T)
yakni Tepat sasaran, Tepat Harga, Tepat jumlah, Tepat mutu, Tepat administrasi, dan Tepat waktu. agar para keluarga penerima manfaat merasa tambah puas", Ucap Ayut 

Ayut menambahkan, "Saya sangat berharap dan mendukung serta akan mengawal 9 agen e waroeng dan suplayer baru PT. Sumber Rizk agar dapat memberikan pelayanan dan penyediana serta penyaluran secara maksimal. Dan kepada pendamping program sembako kecamatan cikeusik. Saya harapkan bisa memberikan pelayana dan pendampingan semaksimal mungkin terkait program ini sesuai dengan tupoksi anda. Jangan tebang pilih melihat dan menilai suplayer. Karena akan menjadi isu tabu dan seolah memperkeruh sesuatu yang seharusnya tidak terjadi", Jelasnya 
(idis/Nuryahman)

Sedang Populer