Demi Terciptanya Rasa Aman, Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar Pengamanan di Sejumlah Tempat Objek Vital -->
POPULER

Demi Terciptanya Rasa Aman, Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar Pengamanan di Sejumlah Tempat Objek Vital

Senin, 11 Januari 2021, 07.55 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS 
TENTANG                    

Kabid Humas Polda Jabar :  Demi Terciptanya Rasa Aman, Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar Pengamanan di Sejumlah Tempat Objek Vital


Satuan Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan pengamanan obyek vital oleh Personil Satuan Sabbhara Polres Majalengka Polda Jabar yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan di Wilayah Hukum Polres Majalengka Polda Jabar dengan sasaran yakni di Bandara Internasional Kertajati, Kantor Perbankan BJB, BRI, BNI dan Kantor lainnya, Minggu (10/1/2021).

Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat merupakan salah satu tugas Pokok yang di emban Polri. Selain melaksanakan patroli dan pengawalan Satuan Sabhara Polres Majalengka Polda  juga melaksanakan Pengamanan objek vital seperti Perbankan.

Unit Pam Obvit Satuan Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar  melaksanakan penjagaan di Sejumlah Perbankan diwilayah Hukum Polres Majalengka Polda Jabar untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas. Seperti yang dilakukan Anggota Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar  yang melaksanakan pengamanan obyek vital.

Pada kesempatan lain Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar mengatakan “Giat pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polri bertujuan tak lain demi terciptanya rasa aman kepada masyarakat yang melihat kehadiran Polri di tengah masyarakat” Tukasnya.

Bandung 10 Januari 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person 
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. ERDI A.  CHANIAGO, S.I.K.,M.Si.
NO.HP: 087865048232

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604

Sedang Populer