Door To Door, Peran aktif Serka Danang Dan Sertu Yusuf Bantu Penyaluran Dana BST Lansia -->
POPULER

Door To Door, Peran aktif Serka Danang Dan Sertu Yusuf Bantu Penyaluran Dana BST Lansia

Jumat, 22 Januari 2021, 21.19 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Door To Door, Peran aktif Serka Danang Dan Sertu Yusuf Bantu Penyaluran Dana BST Lansia

Surakarta, bertempat di Rw I sampai Rw XVII  Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari surakarta, Babinsa Kelurahan Sumber  Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Danang .M dan sertu Yusuf .A membantu penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai( BST) lansia untuk Masyarakat yang terdampak Virus Covid -19 Jum'at  (22/01/2021).


Serka Danang menegaskan Bantuan Sosial Tunai (BST) lansia kelurahan sumber yang mendapatkan bantuan sebanyak 555 Orang lansia sekelurahan sumber  bagi  yang terdampak Covid -19 , Yang di laksanakan selama 1 Hari jumat  tanggal 22 januari 2021. 


"Dalam pelaksanaan  penyaluran dana BST dilaksanakan secara  door to door  kerumah-rumah lansia yang mendapat bantuan tersebut dan disesuaikan dengan  jadwal yang telah di tentukan dari kelurahan baik ( Hari,tanggal dan jam ) penyalurannya."terangnya.

"Adapun sistem pelaksanaan penyaluran dan pembagian  Dana BST dengan tetap mengedepankan prosedur protokol kesehatan  wajib memakai masker dan jaga jarak."imbuhnya.

"Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat membantu mencukupi kebutuhan hidup warga, terutama disaat Pandemi seperti ini."pungkasnya. 

(Arda 72)

Sedang Populer