DPD Partai Berkarya Banyuasin Meresmikan Kantor Sekretariat Dan Pendataan Kepengurusan
POPULER

DPD Partai Berkarya Banyuasin Meresmikan Kantor Sekretariat Dan Pendataan Kepengurusan

Jumat, 22 Januari 2021, 08.38 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



DPD Partai Berkarya Banyuasin Meresmikan Kantor Sekretariat Dan Pendataan Kepengurusan

Banyuasin - Dewan perwakilan daerah (DPD) partai Berkarya kabupaten Banyuasin menggelar Rapat perdana peresmian sekretariat partai dan pendataan kepengurusan partai Berkarya kabupaten Banyuasin, bertempat di seketariat partai berkarya jlan lintas palembang-betung km 42 kelurahan kayuaroh kuning, kamis (22/01/2020).


Acara di hadiri ketua Dewan penasihat Berkarya Banyuasin Edi wijaya,ketua DPD Ainal Bisri,sekertaris Anton marbun SP, Bendahara Ajizah AM.KEB.segenap jajaran kepengurusan Dpd Berkarya Banyuasin.

Proses acara dimulai dengan pemotongan pita oleh ketua Dpd,dilanjut dengan pemotongan tumpeng sebagai bukti rasa syukur dengan terbentuk nya sekertariat baru,lalu pendataan kepengurusan,penerapan 3m pada acara sesuai dengan anjuran pemerintah.


Ketua DPD Ainal Bisri menyampaikan peresmian kantor sekertariat Berkarya Banyuasin adalah bukti komitmen Bersama segenap kepengurusan dibanyuasin untuk siap berjuang membesarkan dan mengerakan mesin partai di wiliyah banyuasin.

"Dengan diresmikan nya sekertariat baru berkarya ini,kita semua harus mulai bergerak,untuk membuktikan bahwa dpd berkarya banyuasin harus bisa mencapai harapan dan tujuan dari partai.diwilayah Banyuasin Berkarya harus menjadi partai yang besar.

Seketaris Anton Marbun SP menambahkan partai Berkarya Banyuasin Bisa maju dan berjaya jika seluruh jajaran kepengurusan siap bersama-sama berjuang membesarkan partai.Berkarya milik bersama.

"Saya harap kawan-kawan pengurus partai berkarya banyuasin,siap untuk bersama berjuang membesarkan partai,kita mulai sosialisasikan partai sampai ke pelosok wilayah banyuasin,kita punya waktu untuk kejar target 1 dapil 1 kursi sesuai dengan harapan ketua Dpw sumsel Herman misron.

Seketaris Anton marbun menambahkan kegagalan kita cukup di pileg 2019.untuk pileg 2024 harus capai target ucapnya,itulah peran kita semua sebagai pengurus partai berkarya banyuasin.
( Hasbi )

Sedang Populer