Gabungan Wartawan DAN LSM Mamasa Menyerahkan Bantuan Kepada BPBD
POPULER

Gabungan Wartawan DAN LSM Mamasa Menyerahkan Bantuan Kepada BPBD

Kamis, 21 Januari 2021, 17.54 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Gabungan Wartawan DAN LSM Mamasa Menyerahkan Bantuan Kepada BPBD

Mamasa - Ginewstvinvestigasi.com

Gabungan Lembaga Media Wartawan dan LSM di Kabupaten Mamasa melakukan menyerahkan bantuan gempa Majene-Mamuju kepada Kepala BPBD, Mamasa, Labora Tandi Puang di Kantor BPBD Kabupaten Mamasa, dini hari Kamis, 21 Januari 2021.

Ucapan banyak terima kasih kepada gabungan wartawan dan LSM oleh kepala BPBD Mamasa yang telah mempercayakan kepada BPBD Mamasa untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat dampak gempa Sulawesi barat.

Di jelaskan Labora bahwa, BPBD Kabupaten Mamasa membentuk Posko penerimaan donasi bantuan gempa Majene-Mamuju untuk disalurkan kepada warga yang terdampak gempa. Dikatakan pula, yang dibutuhkan saat ini selain Sembako, tenda, tikar, popok bayi, susu bayi dan beberapa kebutuhan utama lainnya menjadi prioritas.

Ketua LSM Kobra (Komando Bersama Rakyat ) Kristian Parangka menjelaskan, “Apa yang kami lakukan saat ini memang kecil tetapi semoga dapat berarti besar buat masyarakat sehingga seluruh keluarga yang ingin membantu saudara-saudara kita di Majene dan Mamuju dapat disalurkan kepada BPBD Mamasa sehingga bantuan tersebut dapat tersalurkan dengan baik,” Tuturnya.

Ditambahkan "Saya yakin BPBD Mamasa telah memiliki data dan telah terverifikasi dengan baik terkait saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan".

Sementara Marwan selaku awak media Tabloid Merpos saat dikonfirmasi di tempat tempat yang sama menyampaikan,
"Semoga bantuan yang kami salurkan dapat meringankan saudara-saudara kita yang terdampak gempa Majene dan Mamuju,” Tutupnya. (Roman).

Sedang Populer