Kepedulian Ketua Paguyuban Putra Bangsa Terhadap Warganya Yang Sedang Sakit
POPULER

Kepedulian Ketua Paguyuban Putra Bangsa Terhadap Warganya Yang Sedang Sakit

Minggu, 31 Januari 2021, 13.48 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Kepedulian Ketua Paguyuban Putra Bangsa Terhadap Warganya Yang Sedang Sakit 

Cikarang - globalinvestigasinews.com

Tepatnya di rumah salah satu warga, rumah ibu amsah istri nya bapa tood ynk sedang sakit, yang beralamat di  kampung jagawana, gang Haji kamin RT 002 / RW 004 Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani.


Ketua Paguyuban Putra Bangsa bersama beberapa anggotanya menjenguk warga masyarakat ibu Amsah yang sedang terkena  penyakit lambung yang sudah kronis. 
Sabtu, 31/01/2021.

Dalam kunjungannya, Ketua Paguyuban Putra Bangsa Arnol Alfian menyampaikan sangat prihatin atas sakit yang diderita ibu Amsah.

Selain itu, Ketua Paguyuban Putra Bangsa Arnol alpian memberikan motivasi kepada suaminya ibu amsah yaitu bapa tood, agar tetap sabar  menghadapi ujian yang Allah berikan, Selain itu ketua paguyuban putra bangsa Arnol alpian mendoakan agar segera diberikan cepat diberikan kesembuhan amin yarobbalalamin.

Disamping itu, kepedulian Ketua Paguyuban Putra Bangsa Arnol alpian menuturkan, kegiatan yang dilakukan  menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga nya.

Kegiatan yang dilakukan Paguyuban Putra Bangsa ini semata mata untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik kepada warganya.

“Diharapkan dengan kedatangan Paguyuban Putra Bangsa tersebut, mampu memberikan semangat kepada Bu amsah yang sedang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” pungkas Ketua Paguyuban Putra Bangsa  Arnol alpian.

Sapta Hendra Wijaya

Sedang Populer