Kesepakatan Antara Cv Sakura Satria Jaya Dengan Warga, Konpensasi Setiap Bulan Tidak Keluar -->
POPULER

Kesepakatan Antara Cv Sakura Satria Jaya Dengan Warga, Konpensasi Setiap Bulan Tidak Keluar

Rabu, 13 Januari 2021, 07.17 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Kesepakatan Antara Cv Sakura Satria Jaya Dengan Warga, Konpensasi Setiap Bulan Tidak Keluar 

Bandung - Cv Sakura Satria Jaya diduga kuat ingkar janji kesepakatan antara perusahaan dengan warga sekitar,terkait konpensasi tidak terlealisasi kepada masyarakat kampung Caringin rw 1 desa Sirnagalih kecamatan Cipeundeuy Bandung Barat.

Menurut salah satu warga sekitar mengatakan, "perjanjian konpensasi setiap bulan dari perushaan kepada masyarakat lingkungan tidak kunjung keluar. Sudah dua kali terima,tapi perjanjianya kan setiap bulan, kalau di uangkan perkiaraan kurang seratus ribu rupiah itu juga baru dua kali", kata dia yang tidak mau disebutkan namanya kepada awak media globalinvestigasinews.com di Bandung barat Selasa (12/01/2021).

Diketahui berdasarkan keterangan kesepakatan pemberian izin lingkungan antara cv sakura jaya dengan warga kampung,pada hari Jumat 24 Agustus 2018,antara pemilik dan kordinator lingkungan, telah melakukan kesepakatan pemberian izin lngkungan yang mengikat kedua belah pihak.

Berdasarkan data informasi yang dihimpun awak media,dalam keterangan kesepakatan pemberian izin lingkungan antara perusahaan dengan warga kampung,menyatakan kedua belah pihak setuju bahwa pemilik CV Sakura Satria Jaya bersedia memberikan konpensasi bulanan kepada warga sekitar pabrik Cv Sakura Satria Jaya.

Hingga berita ini diturunkan, awak media masih mengupayakan konfirmasi pihak perusahaan dan pihak berwenang untuk berkomentar.**(Team)

Sedang Populer