Kodim 1613/Sumba Barat Rutin Laksanakan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan
POPULER

Kodim 1613/Sumba Barat Rutin Laksanakan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Senin, 18 Januari 2021, 09.55 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Kodim 1613/Sumba Barat Rutin Laksanakan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Sumba Barat - GlobalInvestigasinews.Com

Kodim 1613/Sumba Barat dan Koramil jajaran rutin melaksanakan pendisiplinan penegakan disiplin protokol kesehatan yang berlangsung di Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah yang menjadi wilayah tanggung jawab pada Minggu (17/01/2021).

Letkol Czi Irawan Agung Wibowo,S.T,M.Tr(Han) Dandim 1613/Sumba Barat dalam kegiatan pendisiplinan prokes tersebut mengatakan, "Kedisiplinan di mulai dari keluarga besar TNI agar menjadi contoh di masyarakat. Dalam penegakan Protokol kesehatan agar mengurangi aktivitas diluar rumah yang tidak perlu dengan mengurangi kontak fisik dengan orang lain merupakan kunci utama dalam mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Kodim 1613/Sumba Barat dan jajarannya rutin melaksanakan kegiatan pendisiplinan prokes tersebut bersama unsur-unsur terkait lainnya" Ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, "walaupun Penyuntikan vaksin perdana sudah dilaksanakan tetapi kita tetap harus terus menjaga protokol kesehatan saling jaga saling mengingatkan bahwa untuk melawan pandemi harus bersama – sama merapkan disiplin protokol kesehatan , mengingatkan dan menerapkan terus gerakan 3M memakai masker menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mencuci tangan, “pungkasnya.

Ditempat terpisah Danramil 1613-02/Walakaka mengatakan, "peran serta masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19 di Sumbawa sangat besar. Jika masyarakat tidak patuh terhadap imbauan pemerintah terkait Covid-19 maka sulit pandemi ini berakhir. Mari bersama-sama kita saling mendukung, bahu-membahu untuk menerapkan protokol kesehatan agar dapat memutus virus ini," ungkapnya.
**Mus-Global*

Sedang Populer