Kolaborasi Antara Buku Dan Motor Oleh Kodim 0115/Simeulue -->
POPULER

Kolaborasi Antara Buku Dan Motor Oleh Kodim 0115/Simeulue

Kamis, 14 Januari 2021, 13.53 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Kolaborasi Antara Buku Dan Motor Oleh Kodim 0115/Simeulue

Simeulue - globalinvestigasinews.com

Keterbatasan jangkauan sinyal sangat menjadi masalah utama di wilayah Kab. Simeulue, khususnya di Kecamatan Taupah Tengah, Desa Matanurung.


Hal inilah yang ingin dijembatani oleh Babinsa Koramil 01/Simtim, Kopda Zaini dengan kegiatan Motor Pintar di SD Negeri 6, Desa Matanurung, Kecamatan Teupah Tengah, (14-1-2021).

Dengan kegiatan Motor Pintar ini, kedepannya akan menumbuhkan minat membaca di dalam diri para siswa-siswi SD Negeri 6 Desa Matanurung. Dengan membaca, ilmu yang terkandung dalam buku dapat diketahui oleh si pembaca. Kebutuhan buku sangatlah diperlukan oleh siswa-siswi SD, khususnya di SD Negeri 6 Matanurung yang bisa dibilang daerahnya jauh dari akses internet dan terletak di sudut Kecamatan Teupah Tengah.

Komandan Kodim, Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom.M.B.A, melalui Babinsa Jajarannya sangat menekankan akan hal pemilihan buku yang tepat bagi siswa-siswi SD, jangan sampai buku yang di bawa merupakan buku yang tidak pantas dibaca oleh pembaca. Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom.M.B.A, juga berharap dengan kegiatan Motor Pintar ini, akan membuat Generasi Muda Simeulue tidak ketinggalan informasi terlebih lagi ilmu, sehingga kelak Generasi Muda Simeulue dapat tampil di Kanca Provinsi, demikian tegas Komandan Kodim(R).

Sedang Populer