Koramil 05/Sail Melakukan Penghijauan Di Lingkungan Kantor Koramil
POPULER

Koramil 05/Sail Melakukan Penghijauan Di Lingkungan Kantor Koramil

Sabtu, 23 Januari 2021, 08.01 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Koramil 05/Sail Melakukan Penghijauan Di Lingkungan Kantor Koramil

Pekanbaru - Seluruh anggota Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR yang dipimpin langsung oleh Danramil 05/Sail Kapten Arh Sugeng Santoso, melakukan penghijauan berupa penanaman bibit buah-buahan dilingkungan Koramil 05/Sail, Sabtu ( 23/1/2021 ).
  
Menurut Batituud Pelda Ery Taufan, kegiatan penanaman penghijauan dilingkungan Koramil 05/Sail tersebut adalah aksi nyata menyelamatkan kondisi lingkungan yang terus memburuk, 

"Diharapkan melalui penghijauan masalah lingkungan seperti, banjir, kesulitan air bersih, dan polusi udara akan semakin berkurang,"ujarnya, 

Sedangkan menurut Danramil 05/Sail Kapten Arh Sugeng Santoso, kegiatan penghijauan tersebut diharapkan mampu mendukung program pemerintah dalam gerakan Indonesia menanam pohon, selain itu juga dapat menjaga dan melestarikan lingkungan hidup serta mengurangi pemanasan Global.

Kita harus bersama-sama memelihara dan menjaga lingkungan alam saat ini, Karena mengingat terjadinya pemanasan global kini bukan lagi isu lingkungan, Melainkan fakta nyata masalah lingkungan yang sedang terjadi, Apalagi saat ini pergantian musim menjadi sulit di prediksi.

Melihat kondisi tersebut Koramil 05/Sail, Kodim 0301/PBR melakukan penghijauan dengan menanam bibit tanaman buah-buahan seperti Mangga, Jambu, Rambutan dll, dilingkungan Koramil 05/Sail tepatnya di Jl. Sutomo Kel. Suka Mulia Kec.Sail Kota Pekanbaru, " tutupnya.(S.lbs)

Sedang Populer