Kurangnya Amdal Pasar Baru Otonom Di Kota Jayapura
POPULER

Kurangnya Amdal Pasar Baru Otonom Di Kota Jayapura

Sabtu, 23 Januari 2021, 07.59 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Kurangnya Amdal Pasar Baru Otonom Di Kota Jayapura

22 Januari 2021

Masyarakat di pemukiman BTN Yotefa, perumahan Kodam  Kotaraja dan MRP mengeluh dengan Aroma tak sedap yang menyengat dari los ikan pasar baru belakang otonom kotaraja.


Warga Kotaraja yang bermukim di BTN Yotefa .perumahan Kodam Kotaraja dan di MRP merasa terganggu  dengan aroma atau bau  yang menyengat dari pasar baru belakang otonom  kepada awak media pada hari Jumat siang tanggal 22 Januari 2021  sala satu warga di perumahan BTN kotaraja menemui awak media.


Dalam wawancara bersama sala satu warga, Bapak Fredi mengatakan kepada awak media kami masyarakat yang tinggal di sekitar perumahan BTN Yotefa dan sampai perumahan Kodam  dan MRP dan sekitarnya sangat terganggu dengan aroma tak sedap   yang sangat menyengat di siang hari bahkan di malam hari,dari usut punya usut ternyata bau atau aroma yang menyengat berasal dari limbah ikan yang di buang sembarang dari Los ikan cetus fredy kepada awak media.


Lanjut fredi kepada awak media kami minta untuk dinas terkait yang menangani pasar belakang otonom yang baru untuk melihat limbah pembuangan dari Los ikan ini dan juga para pedagang ikan harus menjaga kebersihan di Los ikan, karena pasar baru ini berdekatan dengan pemukiman masyarakat dan juga kantor Pemerintahan.

Lanjut Fredi  masyarakat merasa senang dengan keberadaan pasar yang baru ini yang dekat dengan pemukiman  jadi kami masyarakat sudah tidak lagi melangkah jauh ke pasar yang lama,karena pasar yang baru sudah dekat dengan pemukiman ,kami minta untuk pedagang yang ada di pasar yang baru ini harus menjaga kebersihan dipasar cetus  Fredi.

Sedang Populer