Panggilan Kedua Kasus Dugaan Penyerobotan lahan Warga Di Desa Air Anyer -->
POPULER

Panggilan Kedua Kasus Dugaan Penyerobotan lahan Warga Di Desa Air Anyer

Kamis, 14 Januari 2021, 06.57 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Panggilan Kedua Kasus Dugaan Penyerobotan lahan Warga Di Desa Air Anyer

Propinsi Kepulauan Bangka Belitung

Ginewstvinvestigasi.com
Bangka Induk, Rabu 14/01/2021

Sehubungan adanya dugaan penyerobotan lahan warga syamsul bahari oleh saudara MD didesa Air anyir kecamatan merawang kabupaten bangka induk masih tetap bergulir dan tetap pada hukum yang berlaku sampai saat ini oleh penyidik tipikor polres bangka .

Windaris selaku penyidik saat didatang kan awak media terkait hal tersebut katakan
Untuk maslah dugaan penyerobotan lahan saudara syamsul bahari oleh saudara MD sudah masuk pemanggilan Ke Dua namun disanyangkan kan sekali MD tidak datang  dan kalau MD tidak datang pihak RC juga tidak mau datang nah untuk lebih lanjut nya konfirmasi ke Kasat saja yang berhak menjawab.

Ditambah iya lagi sebenarnya saya hanya mengundang Mustari hari ini dan saya tidak mengundang bapak lontar nya di hadapan awak media  dan saya dari tadi menunggu Mustari kalau kayak gini cara nya gak bagus dan gak ada etika nya dan saya sebenar nya mau membuat panggilan tapi dikarenakan saya sudah pindah jadi gimana ya.

Disinggung apa upaya apabila pemanggilan ke dua oleh penyidik pada saudara MD Apabila tidak datang ya.kami pastikan Akan jemput bola sesuai hukum yang ada karena kasus ini udah sampai ke Mabes polri jadi hal ini tidak main-main dan untuk temen-temen media kalau bisa jangan diberitakan dulu karena sudah di Ambil Ahli sama pak CP karena saya sudah pindah kapolsek sungailiat dan kami juga dikasih surat oleh MD.

Pak CP Saat dijumpai Awak.media dikantor nya tidak Ada ditempat menurut salah satu anggota nya Bapak lagi pulang istirahat Makan cuma kalau mau balik lagi kira-kira jam 2 ungkap nya.

Lain hal nya Mustari ketum ormas p3b Dikonfirmasi awak media terkait hal tersebut yang mana diberi kuasa penuh oleh saudara Syamsul Bahari mengungkapkan, "saya sangat mendukung penuh kepda pihak penyidik. Apa bila pemanggilan ke Dua pihak MD tidak hadir akan dijemput paksa", tutur nya.

Ginewstvinvestigasi.com.

(MFD)

Sedang Populer