Pastikan Ketahanan Pangan, Kasrem 161/WS Kunjungi Sumba Tengah
POPULER

Pastikan Ketahanan Pangan, Kasrem 161/WS Kunjungi Sumba Tengah

Sabtu, 16 Januari 2021, 16.53 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Pastikan Ketahanan Pangan, Kasrem 161/WS Kunjungi Sumba Tengah

Sumba Timur - GlobalInvestigasinews.Com

Pada kunjungan kerja Kepala Staf Korem 161/WS ( Kolonel Inf. James Andre Ratu Edo,S.Sos) di dampingi Dandim 1613/SB ( Letkol Czi. Irawan Agung Wibowo S.T.M,Tr (Han) dalam rangka tatap muka terhadap Anggota Babinsa dan meninjau Ketahanan Pangan serta Lokasi Food Estate di Wilayah jajaran Kodim 1613/SB, disambut oleh Pabung Dim 1613/SB ( Mayor Caj. Mulyono ) dan Danramil 1613-03/Katikutana ( Kapten Inf. Adisan) dalam kunjungan tersebut Kasrem 161/WS memberikan arahan kepada  Anggota Babinsa dan Prababinsa Koramil 1613-03/Katikutana, Sabtu (16/01/2021)

Dalam arahannya Kasrem 161/WS menyampaikan "Puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa karena atas berkatnya sehingga kita bisa dipertemukan kembali dalam keadaan sehat walafiat, Kalian harus bangga karena dengan kehadiran prabinsa disini sekarang Kab. Sumba Tengah di tunjuk oleh pemerintah pusat sebagai lokasi Food Estate, Pikiran kalian harus masuk pada konsep pertahanan termasuk dengan adanya program dari pemerintah Food Estate ini bagaimana caranya kalian bisa memberikan pendampingan pada masyarakat"

Lebih lanjut Kasrem 161/WS mengatakan "saat ini Pemerintah akan melaksanakan Vaksin, gelombang pertama yang akan divaksin tenaga kesehatan baru kita gelombang kedua TNI/Polri dan seterusnya sesuai yang sudah ditentukan dan diatur oleh pemerintah, kita harus mendukung semua program dari pemerintah"

"Kalian Prabinsa pikirannya harus dewasa walaupun pangkat Prada tapi harus bisa memberikan panutan dan menjadi contoh jangan mengecewakan bapak KASAD yang punya program ini yang menempatkan kalian di daerah asal masing-masing, Prajurit Prababinsa tidak ada libur karena prajurit liburnya di desa biar lebih menguasai desa binaannya, Harapan saya dan Kami semua kedepan Prabinsa bisa berhasil, bisa menjadi contoh atau panutan karena tujuannya kalian di kembalikan di kampung masing-masing biar bisa memajukan daerah kalian bukan malah melanggar atau berbuat yang mencoreng nama baik TNI", tegas Kasrem.

Dalam kegiatan tersebut Kasrem 161/WS didampingi Bupati Sumba Tengah dan Dandim 1613/SB juga meninjau langsung lokasi Food Estate Zona IV Desa Makatakeri Kec. Katikutana Kab. Sumba Tengah dan ketahanan pangan yang ada di Kab. Sumba Tengah dan selanjutnya menuju lahan penanaman Porang di Koramil 1613-01/Loli yg merupakan program unggulan Kodim 1613/SB.
*Mus-Global*

Sedang Populer