Pemda Polman Mengadakan Swab Massal Pejabat Dan Para Sopirnya
POPULER

Pemda Polman Mengadakan Swab Massal Pejabat Dan Para Sopirnya

Sabtu, 16 Januari 2021, 08.30 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Pemda Polman Mengadakan Swab Massal Pejabat Dan Para Sopirnya

Polewali Mandar Sulbar - globalinvestigasinew.com

Dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 di lingkup Pemkab Polman. Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar dan Wakil Bupati Polman HM,Natsir Rahmat bersama Pejabat Eselon II, III, IV dan semua Camat hingga sopir pejabat menjalani swab massal yang bertempat di depan ruang pola Kantor Bupati Polman,Hari Rabu lalu, yang dikutip Pare Pos 



Bupati Polman mengatakan, "test swab massal ini dilakukan lantaran meningkatnya kasus Covid-19. Bahkan, beberapa Kepala Dinas (Kadis) di Polman beserta istri terkonfirmasi Covid-19. Sehingga dalam rangka mengantisipasi untuk memastikan siapa – siapa lagi yang terpapar virus Covid-19 dilingkup pemerintah daerah maka langsung digelar test Swab PCR secara massal. “Jadi kita laksanakan Swab PCR ini termasuk sopir-sopir kita swab semua, untuk menjaga-jaga supaya jangan lagi ada yang berlanjut di kluster kantoran,” ujar Andi Ibrahim Masdar.

Ia juga menyampaikan, saat ini ada delapan Kepala Dinas di Kabupaten Polewali Mandar yang terpapar Covid-19 yang menurutnya itu berasal dari kluster hajatan di masyarakat. “Saya curiganya meningkatnya Kasus Covid-19 di Polman ini karena banyaknya pernikahan-pernikahan, acara-acara yang terbuka tidak mematuhi protokol kesehatan,”tegasnya.

RUS GINEWS

Sedang Populer