Pengecekan Posko Bencana Alam Oleh Kapolres Polman Di Kecamatan Malunda Kabupaten Majene -->
POPULER

Pengecekan Posko Bencana Alam Oleh Kapolres Polman Di Kecamatan Malunda Kabupaten Majene

Sabtu, 16 Januari 2021, 22.27 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Pengecekan Posko Bencana Alam Oleh Kapolres Polman Di Kecamatan Malunda Kabupaten Majene

Majene Sulbar - globalinvestigasinews.com

Dalam rangka menjalankan misi kemanusiaan membantu korban gempa di kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono mendatangi posko induk korban bencana gempa di kecamatan Malunda kabupaten Majene, Seperti pada Sabtu (16/01/2021).

Bentuk Kepedulian terhadap korban Gempa yang terjadi pada pada hari Jumat lalu pukul 02:28:17 Wita. Hasil Analisa BMKG menunjukkan bahwa gempa memiliki magnitude 6,2 Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono meninjau langsung Lokasi Posko induk korban bencana gempa di kecamatan Malunda kabupaten Majene untuk bersilaturahmi kepada para pengungsi korban bencana gempa bumi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono menyerahkan bekal kepada para pengungsi yang melintas di depan Posko bencana dan meminta kapada para korban agar tetap bersabar dan tetap bersyukur bahwa kejadian ini hanyalah cobaan dari Allah swt, serta tetap semangat untuk melanjutkan hidup.

"Kami Polres Polman turut berduka cita kepada korban bencana gempa bumi yang menimpah kabupaten Majene dan Mamuju dan saya berharap kepada masyarat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dikarenakan kita berada di masa pandemi dan akan bersentuhan dengan orang lain di posko sehingga perlu untuk tetap waspada dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan apabila tidak terlalu penting”. Pungkas Kapolres Polman.

RUS GINEWS......

Sedang Populer