Penyerahan Bantuan Kartu BPJS Untuk Penderita Penyakit Kulit Menahun Oleh Kapolres Merangin
POPULER

Penyerahan Bantuan Kartu BPJS Untuk Penderita Penyakit Kulit Menahun Oleh Kapolres Merangin

Kamis, 21 Januari 2021, 20.24 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Penyerahan Bantuan Kartu BPJS Untuk Penderita Penyakit Kulit Menahun Oleh Kapolres Merangin

Merangin,21/01/2021 Globalinvestigasinews.com
Berada di Desa Sekancing Ilir Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin, Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN., S.I.K laksanakan kegiatan penyerahan bantuan Kartu BPJS kepada Sdr. Ahmad Julian yang telah mengalami penyakit kulit menaun.


Dalam giat tersebut Kapolres didampingi oleh Kapolsek Muara Siau IPTU Sitorus, KBO Sat Intelkam Polres Merangin IPDA Fajar Nugroho dan Sekcam Tiang Pumpung Iwan.

Di ketahui Ahmad Julian sudah mengalami penyakit kulit sekira 3 tahun yang lalu, namun selama ini hanya bisa berobat kampung karena terkendala biaya dan tidak ada kartu BPJS, nengetahui keadaan tersebut, Kapolres Merangin membantu membuatkan kartu BPJS untuk Ahmad Julian, sehingga bisa digunakan untuk berobat.

Dalam penyerahan kartu BPJS, Kapolres Merangin disambut oleh keluarga Ahmad Julian, Kapolres Merangin AKBP Andy. P,  S.lK menyampaikan dengan adanya BPJS, dapat berguna bagi Sdr. Julian untuk sarana pengobatan di Rumah sakit / Pusat pelayanan kesehatan dan harapanya semoga yang bersangkutan cepat diberikan kesembuhan.

Keluarga Julian nenyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian Kapolres Merangin terhadap Julian yang sudah mengalami sakit kulit menaun.

"Semoga tali silaturahmi antara Kapolres Merangin dan masyrakat tetap terjaga dan dapat berkelanjutan dan engan adanya kartu BPJS ini, maka Julian akan berobat ke Rumah Sakit dan semoga cepat diberi kesembuhan." sambut keluarga Julian. 

Diakhir kegiatan, Kapolres Merangin juga memberikan bantuan paket sembako dan tali asih kepada keluarga Julian.
(fikglobal)

Sedang Populer