Petanesia Sumsel Gelar Sosialisasi Dan Konsolidasi Ke Semua Pengurus Menjelang Pelantikan -->
POPULER

Petanesia Sumsel Gelar Sosialisasi Dan Konsolidasi Ke Semua Pengurus Menjelang Pelantikan

Senin, 11 Januari 2021, 12.02 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Petanesia Sumsel Gelar Sosialisasi Dan Konsolidasi Ke Semua Pengurus Menjelang Pelantikan

Palembang - Pencinta Tanah Air Indonesia (Petanesia) Sumatera Selatan menggelar sosialisasi dan konsolidasi, yang dilaksanakan 
di Mindset Cafe, Jln. Pangeran Ario Kesuma Abdurrochim No.2067 Talang Semut, Kec. Bukit Kecil,  Palembang, Minggu (10/01/21) malam.  


Petanesia di dirikan oleh Habib Muhammad Lutfi Bin Yahya dan para tokoh Nahdlatul Ulama dan para tokoh agama lainnya dengan tujuan untuk menjaga kedaulatan negara yang berlandaskan 4 pilar bangsa, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Hal tersebut, sebagaimana di uraikan Herman Misron selaku  ketua Petanesia Sumsel dalam kata sambutannya mengatakan petanesia di dirikan untuk menjaga kedaulatan negara yang berlandaskan 4 pilar bangsa, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

"Untuk itu, dalam kepengurusan petanesia Sumsel merangkul semua kalangan tanpa membedakan suku, ras dan agama. sebagaimana yang telah di atur dalam AD ART Petanesia " tambah Herman 

Herman menyampaikan selain menjalin tali silaturahmi antar pengurus dalam acara ini pula menyusun kesiapan untuk pelaksanaan pelantikan pengurus pada bulan Maret mendatang sesuai dengan yang di instruksikan oleh pimpinan pusat. 

"Saya meminta kepada pengurus Petanesia sumsel agar tetap solid dan marilah kita sukseskan pelantikan mendatang. Kita jadikan Petanesia sumsel menjadi barometer petenesia yang ada di seluruh indonesia" pungkasnya. 

Ditempat yang sama Mondy Anugrah selaku sekretaris carateker Petanesia Sumsel yang sekaligus ketua pelaksana mengatakan acara sosialisasi dan koordinasi antar pengurus ini sangat penting guna membahas kesiapan untuk sukseskan pelantikan mendatang. 

"Kami optimistis penyelenggaraan pelantikan pengurus Petanesia Sumsel mendatang akan sukses sebagaimana yang di harapkan kami semua"harapnya.

Mondy pun mengimbau kepada seluruh pengurus Petanesia Sumsel harus bahu membahu berkerjasama dengan baik agar acara pelantikan mendatang akan sukses.

Dalam acara tersebut, di hadiri seluruh pengurus Petanesia Sumsel dan turut hadir pula dari berbagai tokoh masyarakat dan agama, para aktivis dan pencinta seni yang ada di kota palembang.
( Hasbi )

Sedang Populer