Polres Sukabumi Kota Sediakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Terhadap Sejumlah Warga Yang Hendak Beribadah Shalat Jum’at -->
POPULER

Polres Sukabumi Kota Sediakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Terhadap Sejumlah Warga Yang Hendak Beribadah Shalat Jum’at

Jumat, 15 Januari 2021, 19.16 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Polres Sukabumi Kota Sediakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Terhadap Sejumlah Warga Yang Hendak Beribadah Shalat Jum’at di halaman mesjid Al-Hikmah Kecamatan Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jum’at (15/01/2021).

Pemeriksaan kesehatan tersebut berupa pengecekan tekanan darah hingga suhu tubuh para jama’ah yang akan memasuki mesjid.


Safari Jumling Polres Sukabumi Kota yang dilakukan di beberapa mesjid Jami’ di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota tersebut turut bagikan masker kepada sejumlah jama’ah yang lupa tidak gunakan masker.


Selain itu, salah satu program unggulan milik Polres Sukabumi Kota yang dilakukan secara konsisten di setiap hari Jum’at tersebut dimanfaatkan untuk memberikan pesan kamtibmas hingga imbauan kamtibmas kepada masyarakat. Seperti yang disampaikan Wakapolres Sukabumi Kota KOMPOL Sulaeman saat safari Jumling di mesjid al-Munawariyah Lembursitu Kota Sukabumi.

“Perkembangan situasi covid-19 di wilayah Kota Sukabumi terus bertambah untuk itu kita harus benar benar menerapkan protokol kesehatan,” ujar Sulaeman.

Sulaeman juga ingatkan masyarakat untuk tetap menjaga tali persaudaraan untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah.

“Wahai orang orang beriman jaga persaudaraan, jangan terpecah belah, jika ada masalah selesaikan jangan di besar besarkan, kecilkan dan selesaikan,” pungkas Sulaeman


Sapta Hendra Wijaya

Sedang Populer