Polres Tanjab Timur Cek Kesiapan Gudang Dinas Kesehatan Untuk Penyimpanan Vaksin 19 Sinovac -->
POPULER

Polres Tanjab Timur Cek Kesiapan Gudang Dinas Kesehatan Untuk Penyimpanan Vaksin 19 Sinovac

Kamis, 14 Januari 2021, 14.10 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Polres Tanjab Timur Cek Kesiapan Gudang Dinas Kesehatan Untuk Penyimpanan Vaksin 19 Sinovac

Tanjabtimur - GlobalInvestigasinews.com
2021/01/14

Kabagops Polres Tanjab Timur Kompol Deni Mulyadi. SE bersama Kasat Intel Kam IPTU Sukman SH berinisiatif melakukan pengecekan gudang yang rencananya akan digunakan sebagai tempat penyimpanan Vaksin Covid19.

Gudang tersebut bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Tanjab Timur Komplek perkantoran Bukit Benderang kelurahan Rano Kecamatan Muara sabak Kabupaten Tanjung Jabung Timur Tepatnya di gudang Farmasi dinas kesehatan.

Saat di konfirmasi Kabagops yang mewakili Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah. SH. S.IK
menjelaskan, dari hasil pengecekan Gudang Farmasi terletak dibagian belakang  Gedung Utama kantor Dinas Kesehatan dan sudah dilengkapi dgn genset cadangan yang siap pakai.

“Di dalam gudang terdapat boks tempat penyimpanan berupa Cold Chain, yang mana nantinya Vaksin akan disimpan dalam unit Cold Chain dan disiapkan Unit Cold Chain cadangan, Daya tahan Cold Chain tersebut 3 hari tanpa listrik, dengan catatan unit tidak dibuka- tutup,” ungkapnya.

Lanjutnya ia menjelaskan, "Polres Tanjung Jabung Timur menurunkan 62 personil untuk pengawalaan dan pengamanan dari datangnya Vaksin hingga pendistribusian ke puskesmas", terangnya.

“Polri khususnya personel Polres Tanjab Timur telah disiapkan untuk melakukan pengawalan kedatangan dan distribusi Vaksin sampai ke Puskesmas se-kabupaten Tanjung Jabung Timur nanti", ungkap kompol Deni.(T111k).

Sedang Populer