Sektor 7 Satgas Citarum Lakukan Patroli Dan Pengecekan Progres IPAL Pabrik -->
POPULER

Sektor 7 Satgas Citarum Lakukan Patroli Dan Pengecekan Progres IPAL Pabrik

Jumat, 15 Januari 2021, 08.35 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Sektor 7 Satgas Citarum Lakukan Patroli Dan Pengecekan Progres IPAL Pabrik

Kabupaten Bandung,- Dalam mewujudkan Citarum Harum yang bersih dan indah tidak terlepas peran serta dari penggiat usaha maupun seluruh komponen masyarakat. Merubah mineside masyarakat, mengadakan sosialisasi dan penanaman pohon merupakan salah satu program yang telah dilakukan Sektor 7.


Oleh karena itu, dalam mewujudkan harapan seluruh masyarakat yang mendambakan sungai Citarum yang bersih bebas sampah dan limbah. Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi bersama jajarannya,  melakukan patroli dan pengecekan progres IPAL Pabrik yang ada diwilayah Sektor 7 kawasan Kelurahan Pasawahan, Kamis (14/1/2021l.


Usai melakukan kegiatan, Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi mengatakan, " hari ini kami Sektor 7 malaksanakan patroli wilayah diantaranya patroli pengecekan progres IPAL Pabrik yang ada di wilayah Sektor 7 di Kawasan Kelurahan Pasawahan ".



" Pabrik-pabrik yang sudah kami patroli dan cek diantaranya, PT. Karya Hidup Jayantara, PT. Bandung Sakura Tekstil Mills, PT. Anugrah Megah Lestari, PT. Purbasari dan PT. Famatex, " jelasnya.

Ia juga mengatakan, " dalam pelaksanaan patroli, kami melaksanakan pemeriksaan IPAL, pemeriksaan TPS B3 kemudian memberikan pengarahan-pengarahan tentunya yang berkaitan tentang penanganan limbah industri, " ungkapnya.

Kami dari Satgas Citarum Harum Sektor 7 berharap, " agar para penggiat usaha atau pabrik-pabrik yang ada,  tetap mematuhi ketenuan-ketentuan yang ada dan berlaku jangan membuang limbah sembarangan, apa lagi saat ini musim penghujan jangan ada yang curi-curi kesempatan buang limbah ke sungai Citarum, " tegas Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi. (Pendam III/Siliwangi).

Sedang Populer