Stop kegiatan Pt Visi Pratama Indonesia, PAC IPK Tiga Kecamatan Sinunukan Batahan Dan Natal Meminta Kegiatan Di Stop
POPULER

Stop kegiatan Pt Visi Pratama Indonesia, PAC IPK Tiga Kecamatan Sinunukan Batahan Dan Natal Meminta Kegiatan Di Stop

Sabtu, 16 Januari 2021, 13.15 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Stop kegiatan Pt Visi Pratama Indonesia, PAC IPK Tiga Kecamatan Sinunukan  Batahan Dan Natal Meminta Kegiatan Di Stop

Sinunukan 14/01/2020 Mandailing Natal - GlobalInvestigasiNews.co.id

Ketua IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kecamatan Sinunukan serta ketua kecamatan Natal masing2 HAIRUL dari Sinunukan Ade Putra dari Kecamatan Batahan dan Irman, jum'at malam meminta awak media G.I.news untuk meminta menaikkan berita hal pengerjaan proyek peningkatan ruas jalan Simpang Pulo Padang Batahan. 

Saat pihak ormas IPK melihat ada keganjilan yang sangat mencolok yaitu tentang plang proyek yang dilaksanakan telah habis masa kegiatan nya dari bulan juni hingga bulan desember yang tak kunjung selesai serta pengaspalan, sebagai pemerhati Ormas kepemudaan ini pun melihat pengerjaan asal jadi terutama dek kiri kanan jalan sudah ada yang rusak rapuh dan seperti nya kurang semen. 

Untuk mengklarifikasi hal tersebut tiga ketua PAC IPK langsung mendatangi kantor sementara di kilo 16 namun sayang tak nenemui perwakilan pihak kontraktor (pak Mus) dan diterima salah satu staf nya.
Ketika ketua PAC kecamatan Batahan menanyakan hasil kerja yang di sinyalir asal jadi menjawab tidak ada hak kami menjawab ini sesuai rab imbuhnya. 

Tiga PAC ormas kepemudaan IPK diatas sungguh kecewa karena proyek APBD PROVINSI SUMATERA UTARA Rp10.010.000 000.00 termasuk PPN. 
Karena ini adalah Proyek besar untuk Infrastruktur yang puluhan tahun di harapkan oleh warga dari dan menuju Batahan Sinunukan. 

Pada intinya pihak ormas IPK meminta pada PU. Provinsi hentikan kegiatan yang di pengerjaan di laksanakan oleh Perusahaan Pt. Visi Pratama Indonesia.
Demikianlah pernyataan pihak ormas IPK dari tiga Kecamatan ini agar pihak Pupr provinsi Sumatera Utara turun langsung melihat kondisi kegiatan serta di kilo 16 proyek jalan Pulo Padang Batahan. 
(Muchtar Omta)

Sedang Populer