Tidak Kenal Lelah, Babinsa Kodim 1613/Sumba Barat Terus Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan -->
POPULER

Tidak Kenal Lelah, Babinsa Kodim 1613/Sumba Barat Terus Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Selasa, 19 Januari 2021, 13.22 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Tidak Kenal Lelah, Babinsa Kodim 1613/Sumba Barat Terus Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Sumba Barat - GlobalInvestigasinews.Com

Masa pandemi masih berlangsung, Penyebaran Covid-19 masih terjadi, untuk keluar dari masa pandemi covid-19 diperlukan kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.


Untuk mendisiplinkan warga masyarakat Kodim 1613/Sumba Barat bersama Babinsa Jajaran tidak kenal lelah melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK). Seperti hari ini Babinsa jajaran Koramil 1613-01/Loli melaksanakan pendisiplinan di pasar tradisional. Selasa (19/01/2021).

Danramil 1613-02/Walakaka (Kapten Inf Nurhadi) mengatakan "Agar para Babinsa di lapangan harus rutin mengiatkan  masyarakat secara maksimal, tentu saja dengan pendekatam secara persuasif dan humanis agar apa yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat" Ucap Danramil.

Terlihat di lokasi para Babinsa sedang melaksanakan Komonikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sertu Denis Magno Babinsa Koramil 1613-02/Walakaka melaksanakan kegiatan pendisiplinan kepada warga masyarakat di Desa Rua, Kecamatan Wanokaka dalam hal ini Babinsa menghimbau dan mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker kemanapun pergi, cuci tangan datang dan kembali dn Jaga Jarak dan selalu mematuhi protokol kesehatan dan Sertu Gilberto Da Costa melaksanakan kegiatan pendisiplinan Covid- 19 di asrama  Koramil agar selalu patuhi Protokol kesehatan wajib pakai masker yang benar, cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan jaga jarak.

Sertu Denis Magno menyampaikan “Sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19, kami bertugas melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan”, Kata Sertu Denis Magno. “Kami lakukan pendekatam secara persuasif dan humanis diharapkan masyarakat secara sadar disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19”, pungkasnya.
*Mus-Global**

Sedang Populer