Untuk Mendapat Produksi Yang Lebih Baik PTPN III Kebun Pulau Mandi Melakukan Syukuran
POPULER

Untuk Mendapat Produksi Yang Lebih Baik PTPN III Kebun Pulau Mandi Melakukan Syukuran

Jumat, 22 Januari 2021, 17.05 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Untuk Mendapat Produksi Yang Lebih Baik PTPN III Kebun Pulau Mandi Melakukan Syukuran

Global Investigasi News.co.id

Management PTPN III Kebun Pulau Mandi (KPMDI), di bawah kepemimpinan Bapak Iwan Pranata. SP,  tak henti-hentinya melakukan kegiatan dan inovasi untuk memperbaiki dan berbenah diri, dengan harapan PTPN III Kebun Pulau Mandi (KPMDI) bisa nemperoleh hasil dan keuntungan seperti yang telah di programkan. 

Maka di harapkan seluruh Karyawan PTPN III Kebun Pulau Mandi, baik Karyawan Pimpinan maupun Karyawan Pelaksana, bisa memberikan kontribusinya yang lebih buat Perusahaan, sehingga kita bisa saling memahami, bisa saling isi, dan bisa saling Sport, sehingga kita bisa bekerja dengan baik, jujur dan iklas, dengan demikian insyah Allah kita bisa melakukan pekerjaan kita dengan nyaman, dan ketika diri sudah merasa nyaman, niscaya hasil dari pekerjaan kita bisa menghasilkan yang baik pula.

Demikian ucapan Pak Iwan Pranata SP, saat memberikan kata sambutan dalam acara syukuran yang di laksanakan pada hari Jumat (22/01/2021) di areal perkebunan karet milik PTPN III Kebun Pulau Mandi.

Sementara itu pada kesempatan yang berbeda, Pak Kuswito selaku Askep, saat di mintai keteranganya oleh awak media Global Investigasi News co.id  memaparkan, "kegiatan ini adalah merupakan rasa syukur kita kepada Allah swt, yang telah memberi kita kesehatan, sehingga kita bisa memperoleh Produksi yang baik, maka kita sama-sama berharap supaya tahun-tahun yang akan datang pencapaian Produksi kita bisa lebih baik lagi." Ucap pak Askep 

Hadir juga dalam  acara syukuran tersebut ketua SPBUN basis Kebun Pulau Mandi, dan dalam kesempatanya sdr. Hendra Arnar atau yang biasa di panggil akrab dengan sebutan bang Ujang, menyampaikan "kegiatan ini merupakan Jumat berkah yang telah kita Programkan jauh hari sebelumnya, selain memberikan santunan kepada anak yatim, juga memberikan hadiah kepada seluruh Karyawan Penderes berupa tas pinggang dan senter kepala, adapun hadiah dan bingkisan tersebut merupakan hasil kerjasama antara pihak management dan SPBUN," ucap ketua SPBUN.

Lebih lanjut sdr. Hendra Arnar selaku ketua SPBUN Basis kebun Pulau Mandi, meminta kepada seluruh karyawan PTPN III kebun Pulau Mandi, "mari kita sama-sama berbuat yang lebih baik lagi untuk perusahaan, ingat ketika perusahaan sudah memikirkan kita untuk yang terbaik, maka sudah selayaknya lah kita juga sebagai karyawan memikirkan Perusahaan, apa yang sudah di berikan Perusahaan kepada kita dan apa pula yang sudah kita berikan untuk perusahaan, kedua hal ini haruslah seimbang," ucap bang Ujang.

Acara di tutup dengan doa, dan semua berharap kegiatan ini bisa menghasilkan hal yang positif dan menghasilkan Produksi yang lebih baik lagi ke depannya.... Semoga.

Supri Agus.

Sedang Populer