Dandim sambut Tim Aswasbinsat di Makodim 0115/Simeulue
POPULER

Dandim sambut Tim Aswasbinsat di Makodim 0115/Simeulue

Kamis, 04 Februari 2021, 16.16 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter




Simeulue //globalinvestigasinews.com
Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar. S.Kom. M.B.A, menyambut kedatangan tim Aswasbinsat Kolonel Inf Rudi Jan pribadi di Kodim 0115/ Simeulue desa amaiteng kecamatan Simeulue timur.

Adapun kedatangan Tim Aswasbinsat di kodim 0115 /Simeulue disambut langsung oleh Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar. S.Kom. M.B.A serta pengalungan selempang khas Simeulue kepada Kolonel Rudi Jan pribadi sebagai tanda penghormatan kepada tamu kehormatan.

Sebelum mengawali kegiatan terlebih dahulu tim awasbinsat menerima paparan dari Dandim tentang satuan dan wilayah teritorialnya.


Dalam pembukaan paparan di ruang Dandim,Letkol Inf Yogi Bahtiar. S.Kom. M.B.A kepada tim Awasbinsat menuturkan "Selamat datang kepada Kolonel Inf Rudi Jan pribadi di Makodim 0115/Simeulue.

Dandim juga mengatakan dengan adanya kegiatan yg dilakukan Komando atas dalam asistensi pengawasan dan bimbingan satuan di tingkat bawah dapat berjalan dengan baik sehingga dapat memotivasi serta dapat meningkatkan semangat program kerja kodim 0115/Simeulue kedepannya kearah yang lebih baik.

Setelah menerima paparan dari komandan kodim 0115/Simeulue tim Awasbinsat Kolonel Inf Rudi Jan pribadi melaksanakan kegiatan pengarahan kepada prajurit kodim di aula sanggamara dan menyampaikan Arahan Aswasbinsat Kolonel Inf Rudi Jan Pribadi kepada personel jajaran Kodim 0115/Simeulue Sbb;
"Kegiatan asistensi dan pengawasan pembinaan satuan bertujuan mengetahui permasalahan Aktual faktual yang ada di jajaran Kodam IM untuk menjadi atensi pimpinan dalam penyelesaian permasalahan atau kekurangan yang ada di bawah jajaran Kodam IM sehingga dapat menjadi bahan pertimbangan pimpinan angkatan darat dalam mengambil langkah-langkah kebijakan kedepannya.

Kolonel Inf Rudi Jan pribadi juga Memotivasi kepada seluruh Babinsa agar selalu berinteraksi dengan warga desaan binaan, karena Babinsa merupakan ujung tombak satuan dalam pemberdayaan wilayah pertahanan aspek darat. Tutupnya.

Setelah kegiatan pengarahan selesai kolonel Inf Rudi Jan pribadi di dampingi komandan kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar. S.Kom. M.B.A dan seluruh perwira staf kodim menuju lapangan tembak Makodim untuk melihat kesiapan lapangan tembak,di lanjutkan pengecekan program satuan dari semua bidang staf termasuk juga pengecekan Koramil jajaran kodim 0115/Simeulue,(R).

Sedang Populer