Pelantikan Walikota Dan Wakil Walikota Dumai Periode 2021-2024 Dilakukan Secara Virtual
POPULER

Pelantikan Walikota Dan Wakil Walikota Dumai Periode 2021-2024 Dilakukan Secara Virtual

Sabtu, 27 Februari 2021, 08.31 WIB
PEMBACA ONLINE Free website counter



Dumai,Riau."Pelantikan Walikota dan wakil walikota Dumai periode 2021-2024, sebagai kepala daerah terpilih dilaksanakan secara virtual, Jum'at 26 Februari 2021.

Pelantikan kepala daerah tersebut dilaksanakan secara serentak bersama dengan kepala daerah
Lainnya yakni pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Meranti.
Pelaksanaan pelantikan secara virtual dilaksanakan di gedung Kantor Gubernur Provinsi Riau dan diakses langsung di stasiun Radio dan Televisi juga live streaming Youtobe.Untuk masing-masing kepala daerah seperti Dumai untuk dapat mengikuti dan menyaksikan Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Dumai dengan mengikuti Agenda Virtual di Gedung pertemuan Pendopo Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.
Dimasa pandemi Covid 19, Pelantikan dilaksanakan dengan membatasi undangan yang hadir dan tetap mengemukakan protokol kesehatan.


Adapun undangan tamu yang hadir terdiri dari Forkompinda kota Dumai, Instansi terkait lainnya dan beberapa Utusan atau perwakilan Timses dan masyarakat Kota Dumai.
Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih kota Dumai pasangan dari H.Paisal.SKM.Mars. dan Amris.S.Sy., dipimpin langsung oleh Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar.M.Si.yang telah memenangkan Pilkada pada 09 Desember 2020 yang lalu.
Harapan Gubernur Riau kepada ketiga pemimpin daerah terpilih yang dipilih, ”agar mampu bekerja sama merangkul seluruh kalangan dan elemen masyarakat dalam memajukan dan membangun daerah masing-masing menuju Riau Bersama, serta saling bekerja sama dalam penanganan dan penanganan Covid 19 serta mengorbankan dan menerapkan Karhutla Serta dengan cepat, tanggap, sigap dan terukur dalam upaya pemadaman yang terjadi kebakaran di wilayahnya masing-masing, ”ujar Syamsuar.
Diantara undangan yang hadir tampak ketua KPU kota Dumai Darwis, juga ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Dengan nomor urut Tiga pasangan Paisal-Amris mendapat kepercayaan sebagai pemimpin Kota Dumai, semoga dalam mengemban tugas orang nomor Satu dan Nomor Dua yang Amanah, Bijaksana, dan Profesional. (Naharuddin)

Sedang Populer