Sajikan Fitur Multitasking Lebih Baik, Android 12L Hadir di Seri Samsung Galaxy Tab S8

Seri Samsung Galaxy Tab S8 dikabarkan sudah memperoleh pembaruan sistem pembedahan Android 12L yang membagikan pengalaman layar besar lebih bagus lagi buat konsumennya dalam bermultitasking.

Ke depannya pembaruan Android 12L ini hendak pula dapat dinikmati di pil Samsung Galaxy yang lain. Ditambah lagi pembaruan Android 12L ini pula hendak sediakan aplikasi pihak ketiga yang dimaksimalkan.

Ada pula pada pembaruan Android 12L ini, fitur- fitur terkini yang dihidangkan berpusat pada pengoptimalan pemakaian layar besar pada pil Galaxy Tab S8 Series. Spesialnya pada sebagian fitur semacam terdapat akumulasi taskbar di dasar layar, Split Screen View yang dapat mensupport sampai 3 layar sekalian, serta fitur Peek- Through terkini buat membuat Pop- Over tembus pandang apabila diperlukan.

Baca Juga :

Taskbar dasar layar di pembaruan Android 12L membolehkan konsumen dapat mengakses beraneka ragam aplikasi dengan gampang. Konsumen pula dapat memandang sebagian aplikasi dengan cara berbarengan semacam membuka 3 aplikasi buat menulis, mencari gambar, serta masuk ke browser internet.

Triknya juga lumayan gampang, konsumen cuma melaksanakan drag serta drop 2 aplikasi penting dari taskbar di dasar layar buat memilah 2 layar serta setelah itu dapat memandang kedua aplikasi itu dengan cara berdampingan.

Tidak hanya itu, taskbar di dasar layar pula dapat dikustomisasi dengan aplikasi kesukaan dengan metode mengetuk di antara tahap yang lagi dibuka serta masuk ke dalam suatu berkas. Taskbar juga dapat mengenang serta menunjukkan 2 aplikasi yang terakhir dipakai bila saja alhasil konsumen dapat dengan gampang balik ke posisi terakhir kala memakai aplikasi itu.

Pembaruan Android 12L juga memperkenalkan fitur Split Screen View yang dapat memilah layar besar pil jadi 3 layar. Dengan fitur ini konsumen ilustrasinya dapat memandang percakapan chat pada aplikasi catatan sambil mencari arah ke tempat pertemuan ataupun sembari membuka email profesi ataupun mengecek akta kantor yang sudah terbuat.

Baca Juga :   Download Firmware SM-A125F untuk Samsung Galaxy A12 4G

Split Screen View pula dapat diatur dikala pemberitahuan timbul dengan mengetuknya serta langsung menyeret

pemberitahuan itu ke sisi aplikasi yang lagi dibuka. Konsumen juga dapat menata aturan posisi Split Screen View misalnya semacam bentuk satu aplikasi besar di atas serta 2 aplikasi kecil di dasar.

Dikala konsumen mau merencanakan kegiatannya pada penanggalan di pil umumnya pop up yang timbul hendak menutupi bertepatan pada. Oleh sebab itu fitur Peek- Through Pop- Over didatangkan buat mempermudah konsumen dapat memandang agenda yang terdapat di balik pop up.

Fitur ini hendak tampak dengan cara tembus pandang serta konsumen tidak butuh menutup ataupun membuka balik bagian yang telah diklik. Pop- Over tidak sedemikian itu saja timbul kala kita mau memandang lukisan dengan cara tembus pandang, fitur ini wajib dijamah dahulu serta kuat di luar lukisan yang menutupi terkini setelah itu hendak berganti jadi tembus pandang.