Cara Menggunakan Whatsapp Web di Laptop & HP Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

Banyak dari kalian yang lagi kesusahan memakai WhatsApp serta lagi mencari bimbingan metode memakai WhatsApp Website di laptop serta HP, walaupun juga WA telah sediakan aplikasi buat konsumen hp.

Aplikasi WhatsApp( WA) pula dapat kita gunakan di Komputer Windows ataupun Mac. Salah satunya dengan browser. Nah, di mari kita jelaskan metode masuk( login) serta gunakan WhatsApp Website di pc.

Aplikasi WhatsApp dahulu cuma bermanfaat di hp. Tetapi saat ini telah dapat dipakai nyaris di mana saja. Tercantum pula di pc. Tidak hanya mengenakan aplikasi desktop, WhatsApp pula dapat digunakan dengan peramban( browser).

Pertanyaan Metode Memakai WhatsApp Web

Saat sebelum memanfaatkannya, terdapat bagusnya kita memahami dahulu apa itu WhatsApp Website. Pastinya biar dapat lebih gampang mengawali memakainya.

Apa Itu WhatsApp Website?

WhatsApp Website merupakan aplikasi WhatsApp yang dapat kalian akses cuma dengan bermodal browser ataupun peramban. Kalian tidak butuh memasang ataupun install aplikasi serupa sekali.

Baca Juga :   Download Firmware SM-A125F untuk Samsung Galaxy A12 4G

Walaupun sedemikian itu, metode buat masuk serta mulai gunakan WhatsApp Website ataupun aplikasi desktop sesungguhnya serupa saja. Dengan sedemikian itu, bagus melalui browser ataupun melalui aplikasi, kalian senantiasa melaksanakan tahap yang serupa.

Metode Memakai WhatsApp Website di Laptop

Buka aplikasi browser di pc.

Buka Browser yang terdapat pada laptop kalian, dapat maanfaatkan browser apa saja.

Ketik website. whatsapp. com di kotak tujuan browser.

Pada kolom Tujuan Browser
Ketik website. whatsapp. com
Enter.

Scan barcode yang timbul di laman browser

Silakan Scan Barcode yang timbul di browser memakai akun WhatsApp yang terdapat di Handphone.

Buka aplikasi WhatsApp di ponsel

Buka aplikasi WhatsApp di ponsel pintar
Tap pada menu Pengaturan
Seleksi Linked Devices
Tap tombol Link Device
Scan Barcode yang mulanya timbul di layar browser laptop kalian.

Buat konsumen iPhone dapat ikuti bimbingan selanjutnya:

Tekan tombol Setting, kemudian seleksi WhatsApp Website atau Linked Devices.

WhatsApp Website di Browser sukses tersambung.

Sehabis sukses melaksanakan scanning barcode, hingga esok WhatsApp Website hendak dengan cara otomatis mengaitkan ke akun WhatsApp kita yang di ponsel pintar serta kalian telah dapat membuka WA( WhatsApp) di laptop lewat browser.

Metode Memakai WhatsApp Website di HP

Buka browser di handphone serta akses laman website. whatsapp. com

Yakinkan dikala membuka laman website. whatsapp. com, fitur Buka Laman di Desktop Site Bentuk aktif
Scan Barcode memakai ponsel pintar yang tersambung dengan akun WhatsApp yang berlainan semacam tahap yang telah aku bahas di atas.

WhatsApp website di HP sukses terhubung

Sehabis sukses tersambung ke WhatsApp Website, saat ini kalian dapat mengakses WA website lewat browser di HP.

Baca Juga :   Sajikan Fitur Multitasking Lebih Baik, Android 12L Hadir di Seri Samsung Galaxy Tab S8

Alibi Mengapa Butuh Membuka WhatsApp Website di HP

Walaupun kita dapat membuka aplikasi WhatsApp di handphone, tetapi buat sebagian alibi terdapat pula yang butuh membuka WhatsApp Website di ponsel pintar, serta selanjutnya merupakan sebabnya:

  • Mau memantau WhatsApp pendamping.
  • Keinginan bidang usaha alhasil butuh banyak akun WhatsApp dalam satu handphone.
  • Penyimpanan dalam ponsel pintar telah penuh.
  • Cuma bertepatan main- main saja.
  • Fitur serta Dukungan

Sehabis kalian sukses masuk, ayo kita kenali lebih jauh fitur yang terdapat di WhatsApp Website ini.

Fitur yang Tersedia

Fitur yang terdapat di WhatsApp Website nyaris serupa dengan yang terdapat di ponsel pintar. Tetapi memanglah belum terdapat seluruhnya.

Bentuk WhatsApp Web

Kalian dapat ngobrol melalui obrolan perorangan ataupun tim. Kemudian kalian pula dapat mengenakan emoji, etiket, kartun GIF. Kalian juga dapat unggah serta mengunduh arsip, semacam gambar, film ataupun akta. Tidak hanya itu kalian dapat pula mengirim catatan suara.

Di sisi fitur di atas, kalian pula dapat memandang status WhatsApp. Tetapi sayangnya, kalian belum dapat membuat status WhatsApp di website.

Sokongan Peramban

WhatsApp Website dapat kalian gunakan di seluruh peramban yang terdapat dikala ini. Tidak tahu itu Google Chrome, Microsoft Edge, Mozilla Firefox, Opera, Vivaldi, ataupun Brave.

Sebagian aplikasi peramban, semacam Opera serta Vivaldi, mensupport sematan aplikasi di menu sisi( sidebar). Jadi kalian dapat mengakses WhatsApp Website dengan lebih kilat.

Jika kalian tidak senang memakai browser, pasti saja kalian dapat memilah memakai aplikasi desktop. Sekali lagi, metode mengenakan aplikasi desktop serupa dengan memakai WhatsApp Website.

Pembaharuan: Silakan coba WhatsApp for Komputer.

Nah, silakan coba mengenakan WhatsApp Website di pc ataupun laptop milikmu. Nikmati enaknya ngobrol dengan sahabat di layar serta keyboard yang lebih besar.

Baca Juga :   Download Firmware SM-A125F untuk Samsung Galaxy A12 4G

WHAT’ S NEXT?

Kurang lebih semacam itu bimbingan metode memakai WhatsApp Website di laptop serta HP, terdapat banyak skrip yang dapat kalian jalani dengan memakai WhatsApp Website.

Semacam yang aku jelaskan di atas, kalian dapat melaksanakan aksi mengawasi akun WhatsApp pendamping kalian dengan memakai WhatsApp Website ini.

Ataupun kalian pekerja keras yang di handphone- nya tidak lumayan bila cuma terdapat WhatsApp, WhatsApp Clone, serta WhatsApp Bussiness. Hingga pemecahan yang dapat kalian maanfaatkan merupakan meningkatkan WhatsApp Website di ponsel pintar kepunyaan kalian.

Alhasil kalian dapat mengakses akun WhatsApp lebih dari 3 akun dalam satu handphone. Bila kalian memiliki persoalan sekeliling WhatsApp, sampaikan saja di kolom pendapat.

Sumber : perumperindo.co.id