Daftar juara FFWS (Free Fire World Series)

Catatan pemenang FFWS disusun bersumber pada memo gelaran invitasi Gratis Fire Bumi ini diadakan( 2019 serta 2021) serta terdaftar 3 regu besar dari 3 negeri telah mencapai titel bergengsi ini.

Gratis Fire World Series( FFWS) ialah salah satu invitasi global Gratis Fire yang dulu diucap selaku Gratis Fire World Cup( FFWC) pada gelaran pertamanya.

Diadakan awal kali di Thailand, FFWS terdaftar telah 3 kali diselenggarakan dalam kurun durasi 3 tahun terakhir( 2019- 2021), belum ditentukan apakah gelaran ini diadakan per 2 tahun sekali ataupun hendak diselenggarakan tiap tahunnya. Baca Juga: Nickname FF yang Bagus

Memperlombakan 12 regu terbaik dari semua bumi( Asia, Amerika, Eropa, MENA) FFWS senantiasa membagikan hidangan hidangan terbaik dari tiap pemeran Gratis Fire dari bagian arah bumi.

Walaupun dikala ini bisa jadi sedang di kekuasaan oleh negara- negara Asia serta Brazil tetapi tidak tertutup mungkin, regional lain sedia bersaing.

Prize pool yang diserahkan juga lumayan luar biasa, lebih dari US$1 juta dipertaruhkan dalam tiap gelaran Gratis Fire World Series. Tiap tahunnya, invitasi akbar kategori bumi ini dibagi atas 2 jenjang diawali dari sesi Play- Ins serta pula diakhiri dengan Grand Akhir.

ONE Esports kali ini hendak mangulas, siapa sajakah tim- tim Gratis Fire terbaik di bumi yang sempat sukses mencapai titel pemenang pada pertandingan Gratis Fire World Series( FFWS) sehingga menorehkan simbol ff keren.

Catatan pemenang FFWS: Para penguasa Gratis Fire dari era ke masa

Gratis Fire World Series( FFWS) terdaftar telah 3 kali diselenggarakan di 3 negeri yang berlainan. Mulai yang awal sedang bernama Gratis Fire World Cup pada 2019 di Thailand, gelaran Gratis Fire World Series kedua di tahun 2019 di Brazil serta yang terbaru tahun 2021 di Singapore. Pada tahun 2019 di Brazil pula men catat kerja sama akbar Gratis Fire dengan DJ terkenal bumi, Alok.

Baca Juga :   Akhirnya Hu Tao Rerun, Prediksi Jadwal dan Karakter Rerun Banner 3.3 & 3.4

selanjutnya merupakan catatan para pemenang FFWS dari era ke era:

TURNAMEN TIM JUARA FINAL REWARD

  • Gratis FIRE WORLD CUP 2019, THAILAND EVOS CAPITAL US$50 ribu+ Trophy
  • Gratis FIRE WORLD SERIES 2019, BRAZIL CORINTHIANS US$200 ribu+ Trophy
  • Gratis FIRE WORLD SERIES 2021, SINGAPURA EVOS PHOENIX* US$500 ribu+ Trophy
  • Gratis FIRE WORLD SERIES 2022, SINGAPURA ATTACK ALL ARROUND US$500 ribu+ Trophy
  • Gratis FIRE WORLD SERIES 2022, THAILAND EVOS PHOENIX US$500 ribu+ Trophy

*EVOS Phoenix dalam gelaran FFWS 2021 memakai julukan Phoenix Force disebabkan regulasi yang tidak memperbolehkan 2 regu dalam badan yang serupa berkelahi dalam invitasi ini

EVOS Capital( Indonesia)

EVOS Capital yang ialah regu pemenang FFIM 2019 Shopee ialah pemenang kesatu( Inaugural Champion) dari FFWS 2019 yang diadakan di Bangkok, Thailand.

EVOS yang mengakuisisi roster dari Capital Esports terdiri atas Saeful“ MR13” Muharrom( saat ini diketahui selaku SAM13), Regi“ MR05” Pratama, Muhammad“ Manay” Farhan Ridha( saat ini instruktur EVOS Divine) serta Naufal“ Cupay” Nabbarnur Ibrahim( saat ini analyst SES Alfaink) merupakan salah satu daya Gratis Fire terbanyak di Indonesia yang sukses menyerbakkan julukan Indonesia di kancah bumi.

Sedikit kenyataan menarik, dalam gelaran invitasi ini EVOS Capital apalagi tidak sangat membuktikan game yang berkilau di dini perlombaan. Tetapi, selaku regu yang‘ terlambat panas’ mereka kesimpulannya sukses meyakinkan diri jadi pemenang lewat hasil yang lumayan menggemparkan.

Corinthians( Brazil)

Selaku regu tuan rumah, pasti tim- tim perwakilan Brazil kala itu berlatih dari pendahulunya yang kurang sukses dalam pertandingan FFWC 2019 di Thailand. Pada peluang ini, Corinthians yang dikala itu diperkuat si awan bintang Brazil ialah Nobru( saat ini main buat FLUXO) sukses membalaskan marah serta membuat besar hati Brazil dengan sukses mencapai pemenang di FFWS 2019 Rio.

Baca Juga :   Cara Membuat Nama FF Kosong Spasi

Saat ini, walaupun Corinthians tidak sangat bertambah bercahaya sebab tiap- tiap pemeran telah memilah buat berakhir tetapi regu ini tetaplah regu terkenal di regional Brazil.

EVOS Phoenix atau Phoenix Force( Thailand)

Selaku negeri yang bercita- cita keras buat jadi pemenang, Thailand ialah salah satu most improvement region di tahun 2021. Negara Gajah Putih yang diwakilkan oleh EVOS Esports TH wajib tampak dengan julukan bebas sebab regulasi yang tidak memperbolehkan 2 regu dalam badan serupa menjajaki invitasi itu( sebab EVOS Divine pula turut dan).

Tampak dengan julukan bebas juga tidak jadi permasalahan untuk DLong dkk, mereka senantiasa tampak gahar melunasi kekurangan mereka pada invitasi bumi lebih dahulu( FFCS: Asia 2020) dimana kawan senegara mereka EXP Esports( saat ini diketahui selaku Attack All Arround atau AAA) sukses jadi pemenang.

Titel pemenang juga sukses dicapai, serta selaku pemenang bertahan saat ini mereka hendak tampak di FFWS 2022 dalam julukan EVOS Phoenix. Dapatkah mereka menjaga titel bergengsi ini esoknya?

Attack All Arround( 2022)

Muncul dengan lapisan lineup yang lebih menjanjikan, Attack All Arround tampak berkilau main bagus pada sesi Grand Akhir FFWS 2022. Walaupun berkedudukan regu lolosan dari sesi Play- Ins, mereka tidak terdapat rasa khawatir serupa sekali mengalami sesi akhir.

Daya terkini yang muncul lewat Keroro, JLX serta pula Folkky terus menjadi menguatkan lineup yang terletak di dasar arahan si IGL, HOYSANG serta pula JAZPER selaku instruktur. Walaupun sesungguhnya kawan regu senegara mereka EVOS Phoenix lebih memastikan buat menjaga titel pemenang, AAA senantiasa bermain baik serta optimis pemenang.

Walhasil, buah peperangan‘ the blues of Thailand’ bukanlah percuma, mereka sukses menikung rute pemenang yang telah diukir oleh EVOS Phoenix serta sah jadi regu terkini yang jadi pemenang FFWS 2022 serta menggantikan Thailand selaku negeri yang memimpin.

Baca Juga :   Www Sedekah CF Com Login Klaim Chips Higgs Domino Gratis

EVOS Phoenix

Selaku regu yang ditaksir‘ sakit batin’ berakhir tertikung kawan senegara sendiri, Attack All Arround, saat ini EVOS Phoenix telah berlatih banyak dari perihal itu.

Tampak dari sesi Play- Ins tidak menyurutkan tahap Macan Putih buat membuktikan kekokohannya di FFWS 2022 Bangkok. Main di tanah sendiri, jadi dorongan THECRUZ cs buat dapat jadi regu awal yang jadi pemenang 2 kali beruntun.

Betul saja, kala kawan senegara mereka Nigma Galaxy kandas amankan kesempatan pemenang, Thecruz cs maju serta ngegas sampai garis akhir invitasi sukses jadi pemenang.

Titel pemenang ini pula menunjukkan bila mereka kesimpulannya jadi regu awal yang jadi pemenang bumi Gratis Fire 2 kali beruntun.