FM WhatsApp ( FM WA ) Apk Download Versi Terbaru 2022 Official

GlobalInvestigasiNews.co.id – FM Whatsapp merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga untuk menutupi kekurangan dari versi asli Whatsapp atau WA. Karena dikembangkan oleh pihak ketiga, artinya aplikasi ini tergolong modifikasi dan tentu saja ilegal.

Tidak dapat di pungkiri bahwa peran WA untuk komunikasi memang sangat penting. Lebih dari 90% perangkat ponsel pintar di dalamnya terdapat aplikasi ini. Bahkan sebagian besar merek HP menjadikannya aplikasi default, jadi kamu tidak perlu menginstalnya lagi.

Sebagai aplikasi pesan online terbaik, Whatsapp mempunyai segudang fitur yang sangat menarik. Kamu bisa menggunakannya untuk mengirim pesan teks, gambar, dan bahkan video. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini pun bisa digunakan untuk video call.

Masih banyak fitur unggulan yang dimiliki, diantaranya adalah membuat grup dan pesan siaran. Itulah beberapa alasan kenapa WA menjadi aplikasi wajib yang harus ada di semua ponsel pintar. Meski ada aplikasi dengan fungsi yang sama, dalam hal fitur tidak bisa menandingi.

Meski demikian, tidak semua orang menganggap bahwa WA sudah sempurna. Maka dari itulah muncul berbagai versi modifikasi, salah satunya yaitu FM Whatsapp. Tujuan dari pembuatan aplikasi modifikasi ini hanya untuk menambahkan fitur yang tidak ada di versi aslinya.

Dikatakan salah satunya karena masih banyak aplikasi modifikasi yang sejenis. Masing-masing memiliki kelebihan, pada umumnya dari fitur yang disediakan. Tetapi sebagian diantaranya tidak jauh berbeda, itulah kenapa kamu bebas memilih salah satunya.

Tentang FM Whatsapp

Tentang FM Whatsapp

Komunikasi merupakan satu hal yang wajib bagi semua orang, karena manusia adalah makhluk sosial. Sebelum zaman modern, kita harus mendatangi rumah ke rumah untuk berkomunikasi. Kemudian sedikit berkembang dengan adanya surat.

Baca Juga :   10 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Per Hari Langsung Ke Rekening

Saat ini semuanya tidak berlaku, karena ada pesan online yang jauh lebih modern. FM Whatsapp adalah salah satu aplikasi yang dimaksud dan bisa diandalkan. Seperti yang dikatakan sebelumnya, aplikasi ini telah dimodifikasi oleh pihak ketiga.

Artinya, pihak pengembang resmi tidak ada hubungannya dengan pihak yang memodifikasi. Jika terjadi error, crash, atau lainnya, kamu tidak bisa mengajukan pengaduan pada pengembang resmi. Selain itu, aplikasi ini pun ilegal, jadi mungkin berisiko.

Adapun risiko yang paling umum jika menggunakan aplikasi versi modifikasi yakni banned akun. Beberapa waktu lalu Whatsapp LLC selaku pengembang resmi juga memberikan peringatan akan sangsi tersebut, jadi silahkan dipikirkan ulang.

Meski risiko tersebut cukup berat, faktanya banyak yang tetap ingin menggunakan FM Whatsapp APK. Alasannya sudah jelas, yakni karena fitur yang jauh lebih lengkap. Beberapa fitur bahkan termasuk premium yang seharusnya didapatkan dengan cara membeli.

Fitur FM WhatsApp APK

Fitur FM Whatsapp APK

Jika kamu mengetahui apa saja fitur yang dimiliki WA modifikasi ini, pastinya juga ingin menggunakannya. Siapa saja tidak bisa menahan diri karena tergoda dengan kelengkapan fitur yang dimiliki. Berikut adalah fitur FMWhatsapp yang dimaksud!

Pilihan Tema Lengkap

Bosan dengan tema WA yang hijau putih? Tenang, WA mod kali ini dilengkapi tema yang cukup lengkap. ragam pilihan tema diantaranya adalah rustic, mozaik, dan bahkan pemandangan. Menariknya, ada tema WA iPhone yang juga bisa kamu gunakan.

Tema yang dimaksud terdapat di pengaturan, jadi kamu tidak perlu download file secara terpisah. Jika ingin mengganti tema default, silahkan masuk ke pengaturan dan cari bagian theme. Pilih salah satu tema yang diinginkan, kemudian simpan.

Kirim File Kapasitas Besar

Fitur FM Whatsapp selanjutnya adalah memungkinkan kamu untuk mengirimkan file berukuran besar. Pastinya kamu tahu bahwa WA membatasi besarnya file yang dikirim. Hal ini menjadi masalah serius apabila kamu mengirimkan file video.

Baca Juga :   Kelebihan WhatsApp Plus Yang Harus Anda Ketahui

Dengan terpaksa, kamu harus memotong atau memisahkan video supaya dapat dikirim. Untungnya dengan versi mod ini tidak demikian, kamu bebas mengirim file besar dengan batas maksimal puluhan MB.

Download Status

Kelebihan WA dibandingkan dengan aplikasi lain yaitu dari fitur status, versi asli dan modifikasi sama-sama memiliki fitur ini. Hanya saja, kamu tidak bisa download status orang lain jika menggunakan versi asli. Lain halnya dengan FM WA, kamu bisa mengunduh status orang lain.

Menyembunyikan Centang Biru

Ada kalanya kita merasa terganggu dengan seseorang karena alasan tertentu. Terlebih ketika kita tidak ingin membalas pesan yang dikirim. Namun ketika pesan tersebut terlanjur terbaca, maka kode centang dua biru pasti muncul.

Mau tidak mau biasanya kamu harus membalas pesan tersebut supaya tidak dianggap sombong. Bagai buah simalakama, solusinya adalah menggunakan versi modifikasi. Fitur menyembunyikan centang biru dijamin sangat bermanfaat.

Membaca Pesan yang Dihapus

Semua pengguna WA hampir dipastikan pernah mendapatkan pesan yang dihapus. Tidak masalah jika memang pesan tersebut sudah dibaca. Tetapi bisa jadi penasaran jika ternyata kamu tidak sempat membacanya bukan?

Jangan khawatir, kamu tidak perlu menanyakan apa pesan tersebut sehingga terkesan kepo. Cukup gunakan aplikasi FM Whatsapp, semuanya pesan yang terhapus dapat dibaca. Fitur ini mengandalkan sistem restore, dimana fungsinya mengembalikan pesan yang hilang.

Clone Aplikasi Whatsapp

Bisakah dalam satu perangkat menggunakan dua akun Whatsapp? Jika dalam keadaan normal tentunya kamu tidak bisa melakukannya. Hanya dengan aplikasi tambahan jika kamu ingin mendapatkan dua akun WA pada satu HP.

Sayangnya, aplikasi clone yang dimaksud membuat HP terlalu panas. Memorinya pun banyak termakan oleh aplikasi tersebut. Solusinya adalah menggunakan FM WA yang kita bahas kali ini. Kamu tidak perlu aplikasi tambahan, karena WA resmi dengan mod bisa diinstal bersamaan.

Baca Juga :   Tdomino Boxiangyx Com Apk Daftar Alat Mitra Higgs Domino

Download FM Whatsapp Apk

Fitur diatas hanya sebagian saja, masih banyak fitur lain yang menarik. Supaya lebih jelas dan langsung bisa merasakannya, silahkan kamu pasang di HP. Sayangnya, aplikasi yang dimodifikasi ini tidak ada di playstore.

Hal tersebut dikarenakan ilegal, jadi tidak mungkin Google sebagai penyedia layanan toko aplikasi menyetujuinya. Namun jangan khawatir, kami sudah menyiapkan link download FM Whatsapp Apk versi terbaru, silahkan langsung cek dibawah ini!

NamaFM WhatsApp Apk
Ukuran46 MB
Versi9.29
PengembangFouad Mods

Cara Instal FM Whatsapp di Android

Setelah berhasil download, langkah berikutnya adalah menginstalnya di HP. Perlu diketahui, aplikasi mod ini hanya dapat digunakan di Android. Untuk yang lain masih belum ada, mungkin suatu saat pengembang berhasil membuat untuk iPhone dan lainnya.

  1. Buka menu pengaturan di HP.
  2. Masuk ke ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Pilih ‘keamanan dan privasi’.
  4. Geser tombol di sebelah tulisan ‘unknown source’.
  5. Kembali ke halaman utama HP.
  6. Buka ‘file manajer’.
  7. Cari file apk yang di download tadi.
  8. Buka, kemudian pilih ‘instal’.

Kesimpulan

Adanya aplikasi modifikasi memang cukup menguntungkan. Namun sudah sewajarnya berhati-hati dalam menggunakannya. ini juga termasuk FM Whatsapp, karena risiko yang mungkin ditanggung adalah banned akun. Ada baiknya kamu mencoba dengan akun baru supaya lebih aman.