Kelebihan WhatsApp Plus Yang Harus Anda Ketahui

Jika Anda ingin menggunakan WhatsApp plus, tentunya informasi pertama yang ingin Anda ketahui adalah kelebihan WhatsApp plus atau WA Plus itu sendiri. Hal ini wajar saja, karena sebelum memakai suatu aplikasi, mengetahui kelebihannya adalah sebuah keharusan agar membuat kita yakin untuk menggunakannya. Nah, karena itulah pada kesempatan ini kami akan memberitahu Anda mengenai kelebihan dari WhatsApp plus.

Kelebihan WhatsApp Plus

WhatsApp plus adalah sebuah aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi sehingga memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki WhatsApp biasa. Nah berikut ini adalah kelebihan dari WhatsApp plus dibandingkan WhatsApp biasa:

1. Mematikan Status  Online Dari Penggunanya

Kelebihan pertama WhatsApp Plus adalah bisa mematikan status online dari penggunanya. Sebagian pengguna tidak mau status online mereka terlihat, karena mereka tidak ingin menimbulkan salah paham jika belum membalas pesan namun status mereka masih online. Banyak alasan mengapa orang masih online namun tidak membalas pesan. Misalnya saja mereka sedang sibuk, sehingga hanya membalas pesan yang berhubungan dengan pekerjaan, atau hanya sekedar malas saja.

2. Menyediakan Banyak Tema Dan Stiker Yang Menarik

Kelebihan WhatsApp Plus selanjutnya adalah mempunyai berbagai jenis tema yang menarik. Selain itu Anda bisa membuat tema Anda sendiri serta mengunggahnya WhatsApp yang memungkinkannya dipakai oleh pengguna lainnya. WhatsApp Plus juga memberikan penggunanya stiker bawaan yang menarik secara gratis.

Baca Juga :   FM WhatsApp ( FM WA ) Apk Download Versi Terbaru 2022 Official

3. Menyediakan Fitur Untuk Membalas Pesan Secara Otomatis

Untuk Anda yang super sibuk hingga membuat Anda tidak sempat membalas pesan, menggunakan WhatsApp plus akan sangat cocok untuk Anda. Hal ini karena aplikasi WhatsApp plus menyediakan fitur untuk membalas pesan secara otomatis yang dapat Anda atur sendiri kalimatnya. Misalnya Anda dapat mengatur kalimatnya dengan “ Saya Sedang Sibuk, Harap Hubungi Lagi Nanti. Pesan Ini adalah Pesan Otomatis”. Dengan fitur juga akan membuat orang mengerti kesibukan Anda sehingga mereka tidak akan mengganggu Anda.

4. Dapat Melihat Pesan Yang Telah Dihapus

Jika Anda sering kali di buat kesal ketika ada yang mengiri Anda pesan namun kemudian dihapus pengirimnya sebelum Anda sempat membacanya, sehingga membuat Anda sangat penasaran, maka Anda tidak perlu khawatir. Hal ini karena WhatsApp Plus mempunyai fitur untuk melihat pesan yang telah ditarik oleh sang pengirim pesan. Selain itu WhatsApp Plus juga memungkinkan penggunanya untuk bisa melihat status WhatsApp yang telah dihapus oleh si pembuat status.

5. Memiliki Fitur Untuk Mematikan Status Sedang Mengetik Penggunanya

Kelebihan lainnya dari WhatsApp Plus adalah Anda dapat mematikan status sedang mengetik dari penggunanya. Sehingga Anda tidak harus khawatir membuat orang lain curiga dan tidak menimbulkan salah paham karena mengetik terlalu lama namun hanya mengirimkan sedikit kalimat saja. Dengan fitur ini membuat Anda tenang untuk menyusun pesan sebelum Anda kirimkan ke orang lain.

6. Karakter Untuk Status Lebih Panjang

Kelebihan terakhir dari WhatsApp Plus daripada aplikasi WhatsApp yang biasanya adalah WhatsApp plus mampu membuat karakter untuk status lebih panjang. Jika pada WhatsApp biasa bisa membuat status hingga 139 karakter, maka WhatsApp Plus memungkinkan penggunanya untuk membuat status hingga mencapai 250 karakter. Maka dari itu, ketika Anda menggunakan WhatsApp Plus untuk membuat status, Anda tidak harus menyingkat kalimat yang Anda buat.

Baca Juga :   Download MB WhatsApp ( MB WA ) Apk iOS Clone Update 2022

Jadi begitulah informasi singkat mengenai kelebihan WhatsApp Plus yang harus Anda ketahui. Semoga informasi mengenai kelebihan dari WhatsApp Plus tersebut dapat berguna serta bermanfaat untuk Anda.