Review Lexar Profesional SDXC 1667x

Kita kehadiran salah satu produk terkini dari Lexar, ialah Lexar Handal SDXC 1667x.

Produk yang tertuju buat para juru foto atau videographer professional ini muncul dengan bungkusan serta wujud yang serupa dengan produk lebih dahulu, ataupun apalagi dengan bahan- bahan kartu ingatan yang lain.

Memangnya ingin wujud semacam terlebih sih? kartu ingatan betul gitu- gitu aja kan?

Perihal sangat menarik dari membahas produk semacam kartu ingatan ini merupakan, tidak banyak yang wajib diulas, lumayan performanya saja!

Jadi ayo kita langsung mengarah ulasan penting.

Lexar mengklaim kalau kecekatan maksimalnya dapat sampai 250 MB atau s buat baca serta 120 MB atau s buat kecekatan catat.

Apakah Lexar berdalih? Bagi aku tidak.

Bila kamu memandang hasil buruan layar di dasar ini, hendak nampak kalau kecekatan baca serta tulisnya merupakan 265 MB atau s serta 251 MB atau s buat bentuk NTSC atau Batu. Jadi, dengan cara teknis, Lexar tidak berdalih dengan klaim nya.

Pada buruan layar di atas kamu pula dapat memandang banyak hasil kecekatan baca- tulis bila dipakai buat mengakses bermacam bentuk digital yang terdapat.

Gimana dengan pengalaman pemakaian?

Kita berupaya buat memindah file gambar sebesar 1. 5 GB, hasilnya, lumayan 20 detik saja buat sukses memindahkan file dengan sempurna.

Sebaliknya buat file film berkapasitas 3GB, durasi yang diperlukan cuma dekat 30 detik saja.

Buat merekam film dengan mutu 1080p di kamera mirrorless Sony A7S angkatan 1, tidak terdapat delay serupa sekali.

Umumnya, bila kartu ingatan tidak baik hendak terdapat delay dari dikala kita menekan tombol record sampai kamera mengawali buat merekam.

Kesimpulan

Lexar Handal SDXC 1667x dijual mulai dari Rp 500. 000. Bila memandang dari pengalaman pemakaian serta hasil test dari Blackmagic Disk Speed Test, kita lumayan puas dengan performanya buat pemakaian setiap hari kita.

Baca Juga :   Cara Menggunakan Whatsapp Web di Laptop & HP Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

Kartu ingatan ini sesuai buat kamu para konten creator serta juru foto. Buat para videografer, bila kebutuhan bila konten kamu cuma hendak ada di program digital, kita rasa pula telah lumayan mencukupi.

Tetapi bila keinginan kamu buat membuat film ataupun promosi televisi, kayaknya wajib mencari pengganti lain yang lebih bagus.

Sumber : bawakalem.com