Rumor MacBook Layar OLED Rilis Tahun Depan, Bikin Desain Laptop Lebih Tipis dan Ringan!

Apple disebut- sebut sedia buat MacBook layar OLED. Fitur ini diprediksi akan debut sangat kilat pada akhir tahun 2024.

Sebagian durasi kemudian, Apple luang digosipkan buat MacBook Membela layar sentuh. Produk itu digadang- gadang hendak muncul sangat kilat pada tahun 2025.

Pengembangan MacBook Membela layar sentuh bukan tanpa alibi. Apple menyudahi menancapkan teknologi layar sentuh ke MacBook Membela sebab titik berat dari rivalnya yang terus menjadi besar.

Tidak berjarak lama sehabis berita MacBook Membela layar sentuh timbul di internet, terdapat lagi angin lalu menarik yang menerpa Apple. Kabarnya, Apple dikala ini pula tengah menyiapkan MacBook layar OLED loh.

MacBook Layar OLED Sedia Luncurkan Akhir Tahun 2024

Berita terkini ini dibeberkan oleh analis Apple, Ming- Chi Kuo. Dalam serangkaian tweet terbarunya, Kuo mengatakan MacBook awal dengan layar OLED sangat kilat akan luncurkan akhir tahun 2024.

Kuo berkata jika teknologi OLED akan membolehkan konsep MacBook jadi lebih pipih serta enteng. Perihal ini nyata hendak jadi kenaikan yang lumayan penting di barisan produk MacBook.

Selaku data, seluruh lini MacBook yang terdapat dikala ini memakai panel LCD. Apalagi MacBook Membela 14 inci serta 16 inci tipe terkini juga sedang gunakan panel LCD. Hanya kelainannya, mereka berdua gunakan lampu kerangka mini- LED serta ProMotion.

Tidak semacam layar LCD dengan mini- LED, layar OLED akan melayankan piksel yang dapat mengucurkan cahayanya sendiri. Alhasil beliau tidak membutuhkan lampu kerangka. Tidak hanya itu MacBook OLED pula akan mempunyai kontras lebih baik, dan energi kuat baterai yang lebih abadi.

Sedangkan itu, Kuo sendiri tidak mengatakan apakah layar OLED akan digunakan buat bentuk MacBook Membela ataupun Air. Tetapi bulan kemudian, analis pabrik layar Ross Young luang membeberkan sedikit petunjuk.

Baca Juga :   Cara Menggunakan Whatsapp Web di Laptop & HP Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

Ross Young bilang jika Apple berencana memberitahukan MacBook Air 13 inci terkini dengan layar OLED di tahun 2024. Young pula berambisi Apple dapat mengeluarkan bentuk iPad Membela 11, 1 inci serta 13 inci terkini dengan layar OLED tahun depan.

Jika bersumber pada rumor- rumor di atas, kayaknya Apple tengah bersiap memindahkan memakai panel OLED buat lini MacBook serta iPad. Sayangnya, kayaknya produk Apple Watch malah akan melenceng dari 2 saudaranya itu.

Soalnya bagi penurutan Mark Gurman dari Bloomberg, Apple Watch angkatan terkini akan gunakan layar microLED. Apple Watch microLED diprediksi debut sangat kilat akhir tahun 2024.

Fyi, dikala ini kebanyakan produk Apple Watch sedang memakai layar OLED. Nah dengan konsumsi layar microLED, diharapkan Apple Watch dapat menawarkan kecerahan yang lebih besar. Tidak hanya itu perbandingan kontras yang ditawarkan pula dapat lebih baik dibandingkan bentuk OLED.

Yup, gimana juga pula, kita menunggu aja berita sah dari Apple pertanyaan pergantian pada bahan- bahan di atas. Tetapi yang nyata jika MacBook gunakan layar OLED, ini hendak jadi angka imbuh untuk fitur itu.

Sumber : fokusjabar.com