Transfer Gopay ke Dana

Jika kalian pengguna DANA dan memiliki banyak saldo didalamnya, serta ingin membagikan ke Gopay. Maka harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana Cara Transfer Gopay ke Dana yang bisa kalian coba dengan mudah. Namun, sebelum melakukan cara ini kalian wajib mengetahui syarat dan ketentuan apa saja yang diperlukan.

Jadi, para pengguna Gopay di wajibkan untuk upgrade ke Gopay plus terlebih dahulu. Kalian juga wajib untuk upgrade dana ke versi premium. Dengan begitu, proses transfer bisa kalian lakukan dengan mudah. Banyak dari kalangan pengguna yang belum memahami bagaimana cara Transfer Gopay ke Dana tersebut.

Melansir dari www.tedieka.com mengenai Transfer Gopay ke Dana yang bisa kalian lakukan dengan mudah. Tentu saja caranya sangat praktis, dan bisa dilakukan secara mandiri tanpa harus meminta bantuan ke orang lain. Oleh karena itu, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Cara Transfer Gopay ke Dana

Banyak sekali kelebihan yang bisa didapatkan dari kedua dompet digital tersebut. Pastinya memberikan banyak kemudahan kepada para penggunanya untuk melakukan transaksi satu sama lain. Bagi kalian yang penasaran dan ingin melakukan transfer gopay ke dana maka bisa menerapkannya dengan mudah.

Gopay merupakan e-wallet yang ada di aplikasi Gojek, dan dompet digital ini sudah banyak digunakan oleh semua kalangan. Di aplikasi gojek sendiri menawarkan segudang fitur yang lengkap, tidak heran jika Gojek menjadi aplikasi multifungsi yang banyak digunakan. Tentu saja cara mengguankan gojek sangatlah mudah.

Jika kalian sedang mencari informasi Transfer Gopay ke Dana, sebaiknya ikuti tutorial selengkapnya yang akan kami berikan dibawah ini.

  1. Pastikan jika akun gojek kalian sudah terverifikasi dengan KTP
  2. Lalu kalian bisa menggunakan aplikasi yang free / premium
  3. Siapkan akun virtual DANA, caranya masuk ke akun DANA >> Isi saldo >> pilih Bank yang di gunakan misalnya BRI, lalu copy kode virtual tersebut
  4. Lalu masuk ke aplikasi Gojek dan pilih menu Lainnya
  5. Setelah itu, pilih Tarik serta pilih Tambahkan Bank Lainnya
  6. Jika sudah, masukkan identitas Bank yang kalian gunakan
  7. Serta masukkan nama pemilik rekening, dan pastikan jika informasi yang diberikan sudah benar
  8. Lalu paste kode virtual bank pada kolom nomor rekening
  9. Dan klik Centang kemudian tekan Simpan
  10. Lalu pilih nominal transfer yang kalian inginkan minimal 10 ribu
  11. Selanjutnya, klik Tarik
  12. Dan sebelum melakukan konfirmasi, kalian bisa memeriksa semua data terlebih dahulu
  13. Lalu tekan Konfirmasi
  14. Masukkan PIN Gojek dan PIN gopay berisi 6 digit
  15. Lalu permintaan kalian akan di proses
  16. Tunggu beberapa saat hingga semuanya selesai
Baca Juga :   Cara Menghilangkan Iklan Mengganggu di Handphone vivo

Kalian bisa memeriksa akun DANA di hp masing-masing, apakah saldo sudah masuk atau belum. Dan perlu diketahui, jika masih banyak cara lainnya yang bisa kalian coba untuk bisa transfer saldo gopay ke DANA dengan mudah.